Ely Sugigi Akhirnya Berdamai dengan Sang Putri Usai Tak Dianggap Jadi Ibu
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Ely Sugigi dan sang putri yang bernama Ulfi Damayanti sempat berseteru. Pasalnya Ulfi sempat tak menganggap Ely sebagai ibu kandungnya dan memilih pergi dari rumah.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan putrinya, Ulfi Damayanti, kini telah kembali akur. Menurut Ely, ia dan Ulfi sebenarnya sudah berbaikan sejak 2 bulan lalu berkat bantuan sang mantan kekasih, Aditya Gumelar.

"Kita ketemuan. Udah dari dua bulan yang lalu kalau enggak salah, ketemu dijelasin sama Adit sama aku," ungkap Ely saat hadir di acara "Brownis" Trans TV yang tayang pada Senin (27/4). "Ulfi ngerti udah besar semakin dewasa ya, keadaan mamanya tuh begini."

Meski pernah tak dianggap sebagai ibu, Ely mengaku tetap menyayangi Ulfi. Artis berusia 48 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa Ulfi sudah mau mengerti keadaan dan menuruti nasihatnya. "Sayang kok sama Ulfi, enggak nyia-nyiain Ulfi. Udah nurut lah, udah agak-agak ngerti," sambung Ely.

Kendati begitu, Ulfi ternyata memilih untuk tak tinggal satu atap lagi dengan Ely karena ingin hidup mandiri. Ulfi memilih tingal di tempat kosnya yang terletak di kawasan Jakarta Selatan karena tak ingin menyusahkan Ely. Sebelumnya Ulfi memang memilih pergi dari rumah saat bertengkar dengan Ely.


"Tetap dia enggak tinggal sama aku. Aku kan di Cibubur (Jakarta Timur), jauh. Dia kan kos di Pasar Minggu (Jakarta Selatan) biar dekat ke tempat kerja," cerita Ely. "Dia mandiri banget, anak yang cari uang sendiri. Dia enggak mau nyusahin aku lagi. Jadi dia terima endorse, jadi SPG, dia jalanin kerjaan apa aja yang penting halal."

Lebih lanjut, Ely menceritakan bahwa Ulfi membelikannya sebuah gelang dari hasil gaji pertamanya. Ely pun tampak terharu karena Ulfi memberikan hadiah untuknya meski bukan sesuatu yang besar.

"Setelah dia gajian aku dibeliin gelang ini, 'Ulfi, kalau enggak punya uang enggak apa-apa'," papar Ely. "'Enggak mama, aku dapat rezeki dari endorse. Ini untuk mama, jangan lihat besar kecilnya, yang penting ini untuk mama pakai' gitu. Alhamdulillah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait