Jung Hae In dan Chae Soo Bin Banjir Hujatan, Rating Episode Terakhir 'A Piece Of Your Mind' Jeblok
tvN
TV

Setelah episode terakhir 'A Piece Of Your Mind' tayang, netizen Korea memberikan banyak hujatan pada Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Going Out' yang dibintangi oleh Han Hye Jin.

WowKeren - Pada Selasa (28/4) malam kemarin tvN menayangkan episode terakhir "A Piece Of Your Mind". Drama ini sendiri awalnya direncanakan untuk memiliki 16 episode, namun tim produksi memutuskan untuk memotongnya menjadi 12 episode saja.

"A Piece of Your Mind" sendiri menceritakan tentang pemuda tampan bernama Ha Won (Jung Hae In) yang telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ia kemudian terlibat dalam hubungan rumit dengan gadis cantik bernama Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Drama ini sendiri sebelumnya menuai banyak kritikan karena alur cerita yang dihadirkannya. Banyak netter dan penggemar yang merasa bingung karena alur drama ini maju mundur antara masa lalu dan masa kini.

Sayangnya, episode terakhir drama ini kembali menuai kritikan. Banyak netizen Korea yang mengkritik Jung Hae In dan Chae Soo Bin selaku pemeran utama dan menyebut keduanya tidak pantas membintangi drama ini.

Jung Hae In dan Chae Soo Bin Banjir Hujatan, Rating Episode Terakhir \'A Piece Of Your Mind\' Jeblok

Nate

"Aku bahkan tidak tahu sampai hari ini bahwa drama seperti itu ditayangkan.

"Sepertinya drama ini gagal."


"Jung Hae In selalu dipasangkan dengan lead wanita yang lebih kuat sampai sekarang... Son Ye Jin, Han Ji Min."

"Di masa ketika Lee Min Ho dan Kim Go Eun gagal, tidak ada peluang lagi untuk Jung Hae In dan Chae Soo Bin."

"Ya, aku tidak akan menyebut keduanya sebagai kejutan. Seperti, 'Hul, daebak, bagaimana mungkin sebuah drama dengan Jung Hae In dan Chae Soo Bin tidak melakukannya dengan baik???"

"Chae Soo Bin belum dimaksudkan untuk peran utama."

"Wanita itu tidak memiliki visual untuk menjadi pemeran utama... Dan kemampuan aktingnya setara dengan idol."

"Jung Hae In memiliki masalah sendiri, tapi aku tidak mengerti kenapa Chae Soo Bin diberi peran utama... Aku tidak tahu drama besar apa yang sudah dia bintangi dan visualnya...."

"Bukankah kegagalan drama ini justru karena Jung Hae In dan Chae Soo Bin? Akting Jung Hae In sama di mana-mana, dia populer karena mitra aktris wanitanya... Sekarang setelah gelembung itu muncul, popularitasnya semakin surut. Dan Chae Soo Bin, yah... kariernya sudah terhenti sejak ia berkencan dengan pemain bisbol Goo Ja Wook saat masih menjadi aktris pemula. Dia tidak memiliki cukup pesona atau keterampilan untuk mengatasi kontroversi semacam itu. Orang-orang hanya mengenalnya sebagai wanita Goo Ja Wook dan hanya itu. Dia seharusnya berhenti berakting dan menikah."

Sementara itu, episode terakhir "A Piece Of Your Mind" kembali mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, rating episode terakhir drama ini hanya 1,2 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel