Tata Janeeta Halu Menikah dengan Hyun Bin, Maia Estianty Sampai Buat Lagu Khusus
Instagram
Musik

Belakangan ini, Tata Janeeta menunjukkan rasa 'cintanya' kepada Hyun Bin. Maia Estianty pun membuatkan lagu khusus untuk Tata yang sedang menantikan jodohnya.

WowKeren - Tata Janeeta belakangan ini gencar menunjukkan fotonya bersama aktor tampan asal Korea Selatan, Hyun Bin. Pada foto-foto tersebut, Tata terlihat bermesraan dengan Hyun Bin layaknya pasangan kekasih.

Bahkan Tata memamerkan fotonya saat menggelar acara siraman hingga pernikahan dengan Hyun Bin. Akan tetapi, kemesraan Tata dengan bintang drama "Crash Landing on You" tersebut hanyalah khayalan belaka karena hasil dari foto editan.

Melihat kelakuan sang sahabat yang "halu" dengan Hyun Bin, Maia Estianty pun memutuskan untuk membuatkan lagu untuk Tata. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Selasa (28/4), Maia tampak memainkan piano sementara Tata bernyanyi sambil membaca lirik lagu di handphone-nya.

Rupanya lagu untuk Tata tersebut pernah diciptakan Maia secara spontan di panggung "Indonesian Idol" musim ke-10. Namun Maia akhirnya memberikan lagu tersebut untuk Tata yang sedang menantikan jodohnya.


"Lagu untuk si Eneng HALU !!! @tatajaneetaofficial . Halu yang positive hahahah... Lagu ini dulu aku bikin dadakan di acara Indonesian Idol, pas Tata ke rumah, dia suka ama lagu ini, and dirubah dikit buat lucu2an..." bunyi tulisan Maia di Instagram. "Semoga Halu mu menikah dengan Hyun Bin, menjadi kenyataan... Amin.. Gimana lagunya? mau dijadikan serius gak nih? #semakintuasemakinbahagia #latepost #jodohsiapayangtau #maiaestianty #tatajaneeta #halulagitrend. "

Postingan Maia tersebut pun dikomentari oleh Tata yang merasa gembira sekaligus berterima kasih atas lagunya. Maia pun mendoakan agar kehaluan mantan istri Mehdi Zati tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Hahhahaa! i love you to the moon and back bundaaa @maiaestiantyreal," demikian komentar Tata dengan akun @tatajaneetaofficial. "@tatajaneetaofficial Semoga HALU menikah mu jadi kenyataan...." balas Maia. "@maiaestiantyreal Ingattttt pesan bu dukun , hahahaha aamiin!!!" timpal Tata.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru