Song Hye Kyo Pemotretan Sensual dan Berkelas di Ranjang, Cantiknya Paripurna
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto-fotonya dari pemotretan untuk majalah fashion ELLE Singapore edisi mendatang melalui postingan Instagram. Intip secantik apa penampilannya.

WowKeren - Song Hye Kyo siap menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore edisi mendatang. Aktris cantik kelahiran 1981 itu membagikan foto-fotonya melalui postingan Instagram pada 29 April.

Beberapa pemotretan Song Hye Kyo untuk ELLE dilakukan di ranjang dengan gaya sensual dan berkelas. Ia mengenakan pakaian modis dengan cukup banyak aksesori.

Wajah cantik Song Hye Kyo dirias dengan nuansa coklat senada dengan konsep pakaian yang ia kenakan. Rambut panjangnya dibuat berantakan, tapi mengurangi kecantikannya yang disebut-sebut paripurna.


Belum lama ini Song Hye Kyo juga membagikan video di mana ia memberi tahu penggemar bahwa dirinya akan tampil di majalah ELLE. Penampilannya dalam video sukses membuat penggemar penasaran seperti apa foto-fotonya nanti.

Sementara itu, baru-baru ini Song Hye Kyo diterpa isu tak sedap mengenai properti yang kabarnya ia jual murah. Laporan juga menyebutkan tentang rumah yang dulu rencananya akan ia tinggali bersama sang mantan suami Song Joong Ki.

Sebelumnya Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewah yang dibelinya seharga 9 miliar won (sekitar Rp 122 miliar). Menurut laporan, hunian yang merupakan bagian dari kompleks Hyundai Housing Complex di kawasan Samseongdong, Seoul itu terjual seharga 8,2 miliar won (sekitar Rp 112 miliar won). Dikatakan bahwa rumah dijual dengan harga rendah untuk lingkungan eksklusif, dan aktris itu diduga terburu-buru untuk menjual propertinya.

Agensi kemudian membantah tegas sejumlah rumor yang beredar tentangnya melalui pernyataan resmi. Agensi juga menanggapi laporan yang mengatakan Song Joong Ki telah menghancurkan rumah mereka di Yongsan-gu, dengan menyatakan bahwa Song Hye Kyo bahkan tidak pernah tinggal di rumah tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru