Kamar Betrand Peto Bak Ruang Pembantu, Sarwendah Balas Menohok Tudingan Pilih Kasih
Instagram
Selebriti

Sarwendah dan Ruben Onsu memberikan kamar pribadi untuk putra asuh mereka, Betrand Peto. Namun ukuran kamar Betrand dianggap lebih sempit dibandingkan dua adiknya.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah pindah ke rumah baru mereka. Pasangan selebriti yang menikah di tahun 2013 tersebut pun menunjukkan kamar pribadi putra asuh mereka, Betrand Peto.

Rupanya kamar Betrand berisi ranjang susun yang bagian bawahnya sengaja dikosongkan untuk tempat bermain. Sedangkan ranjang atas ditempati pelantun lagu "Deritaku" tersebut untuk tidur. Namun penampilan kamar Betrand yang tampak sempit dikomentari sinis oleh netizen.

Wendah pun menerima pesan pribadi dari fans Betrand yang menudingnya pilih kasih terhadap putra asuh dan kedua putri kandungnya, Thalia dan Thania Onsu. Bahkan kamar Betrand yang sempit pun sempat dikira sebagai ruangan untuk pembantu.

"Bun kok begitu banget kamarx koko (Betrand) sempit banget, gak seperti kamar cici dan desainx gitu banget lebih heboh desain dapur sm kamar cewek dri pd desain kamar koko," bunyi pesan dari seorang fans Betrand. "Dan tempat tidurnya itu bahaya banget dekat banget sampai lampu... aku kira tadik kamar pembantu kamar koko, ternyata kamar koko to."

Lebih lanjut, fans tersebut meminta Wendah dan Ruben untuk mengembalikan Betrand kepada keluarga kandungnya di NTT. Tak tinggal diam, Wendah pun membalas dan menegaskan bahwa Betrand sendiri yang meminta kamar tersebut.


Selain itu, Wendah menyebutkan bahwa ukuran kamar Betrand dan kedua putrinya sama persis. Artis berusia 30 tahun ini pun tak terima disebut pilih kasih, lantaran sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap adil kepada anak-anaknya.

"Pertama-tama bed tingkat Onyo (sapaan Betrand) yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain Onyo. Besar kamar Inyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda," balas Wendah. "Apa perlu diukur terus divideion? Malah kalau boleh bilang Thalia kamarnya bagi 2 dan Onyo sendiri. Jadi yang mana yah yang lebih besar? Sebagai orang tua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak."

Foto bukti interaksi Wendah dengan fans Betrand tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (29/4). Para netter pun banyak yang membela Wendah dan menyindir balik fans tersebut yang seolah sok tahu dengan kondisi keluarga Betrand.

"Ya ampun bertand tuh dibeliin mobil, kuda, dibeliin baju2 mahal, sepatu2 mahal masa segitu dibilang pilih kasih?" komentar akun @isn*****isa. "Sok tau ni fans , padahal harga tmpt tidur si betrand lbh mahal drpd tmpt tidur adiknya, msh bs diblg plih kasih?" sahut akun @miss*****ng22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru