Siti Badriah Beber Momen Favorit Puasa Bareng Suami: Di Rumah Ada Orang Tetep Berduaan Terus!
WowKeren/Fernando
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menceritakan rasa antusias menjalani puasa Ramadan tahun ini. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini juga membahas pekerjaan imbas virus corona (COVID-19).

WowKeren - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin antusias menjalani bulan puasa Ramadan tahun ini. Krisjiana mengungkap ada hal baru yang dilakukannya bersama sang istri tercinta yakni memasak bareng.

"Ada hal hal baru yang nggak pernah kita lakuin, kayak masak," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (29/4). "Karena self quarantine mau nggak mau kita di rumah terus, ya masak."

Berbeda dengan Krisjiana, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengaku paling senang saat membangunkan sang suami untuk sahur. "Aku kayak lebih senengnya itu ngebangunin dia sahur, siapin buka puasa," timpal Sibad.

Meski demikian, Sibad benar-benar menikmati waktu berdua bersama sang suami saat puasa. "Iya berdua, walau di rumah ada orang ya tetep berdua terus," jelas Sibad.

Tak muluk-muluk, Krisjiana ingin terus ditemani oleh Sibad saat sahur dan buka puasa. "Kalau sahur atau buka puasa, sekarang ini Siti lagi halangan, tapi tetep penginnya ditemenin terus pas sahur dan buka puasa," tutur Krisjiana.

Sibad menceritakan menu buka puasa favorit Krisjiana. Menurut keterangannya, sang suami rupanya tidak suka ngemil saat buka puasa.

Apa ya dia apa aja suka sih kalau lagi buka itu, candil sama kolak itu bubur sumsum," cerita Sibad. "Dia kalau buka gitu dan dia nggak suka terlalu ngemil jadi makan pas buka puasa jadi hemat."


Krisjiana berharap Ramadan tahun ini mendapat berkah. "Mudah-mudahan diberikan keberkahan di Ramadan tahun ini," paparnya.

Sibad tak memungkiri pekerjaannya menjadi banyak yang dibatalkan gara-gara wabah virus corona (COVID-19). Walau demikian, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini tetap bersyukur.

"Di-cancel semua pas ada musibah kaya gini, jadi bener- bener cancel semua sampai acara ultah TV pun di- cancel," ungkap Sibad. "Jadi ya bener-bener di rumah aja. Paling kayak kerja gini langsung pulang."

Sejauh ini, setidaknya Sibad masih bersyukur karena pendapatan endorse masih terus mengalir. "Alhamdulillah masih ada, makasih buat teman-teman endorse-an makasih banyak," ucapnya.

Sibad dan Krisjiana pun tidak mudik tahun ini. "Kita nggak mudik di rumah aja," tegas Sibad.

Krisjiana menceritakan pengalaman menjalani salat Tarawih di hari pertama puasa Ramadan. Ia mengajak Sibad salat Tarawih di rumah orangtuanya.

"Pertama puasa itu Tarawih jamaah sama Papa saya," ungkap Krisjiana. "Jadi Siti ke rumah jamaah barengan kalau sekarang di rumah terus. Cuma puasa pertama doang di rumah mertua."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts