Ceria di Foto Behind the Scene, Pemain 'Time to Hunt' Beber   Kondisi Sebenarnya di Lokasi Syuting
Film

Baru-baru ini tim produksi merilis foto-foto behind the scene para pemeran film 'Time to Hunt'. Selain itu, Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik cs juga mengungkapkan bagaimana suasana sebenarnya di lokasi syuting.

WowKeren - Netflix menayangkan film "Time to Hunt" pada Kamis (23/4) lalu setelah perilisannya di bioskop ditunda karena Pandemi Corona. Film ini sendiri cukup dinanti karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, Park Jung Min dan Park Hae Soo.

Baru-baru ini tim produksi merilis beberapa foto behind the scene yang menampilkan keakraban para pemainnya di lokasi syuting. Para aktor terlihat memiliki sinergi yang positif, saling mendukung dan mengandalkan seperti halnya karakter mereka yang bersahabat di film.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, para pemeran utama film ini menyampaikan bagaimana suasana di lokasi syuting. Mereka merasa sangat bahagia bisa membintangi film ini karena situasi di lokasi syuting sangat menyenangkan.

Lee Je Hoon yang berperan sebagai Joon Seok mengungkapkan bahwa proses syuting film ini sangat menyenangkan. "Syuting benar-benar terasa seru dan menyenangkan," ujarnya.

Ahn Jae Hong bahkan mengatakan kalau para pemain saling mengandalkan. "Ini adalah proyek yang kami buat sambil saling mengandalkan satu sama lain," tuturnya.

Ceria di Foto Behind the Scene, Pemain \'Time to Hunt\' Beber   Kondisi Sebenarnya di Lokasi Syuting

Soompi


Park Jung Min dan Choi Woo Shik juga merasa sangat bahagia bisa membintangi film ini. Pasalnya mereka berhasil menciptakan kerja sama tim yang luar biasa.

"Aku merasa sangat antusias dan bahagia bisa berada di lokasi syuting," ujar Park Jung Min. "Ada banyak improvisasi dan itu tidak akan terjadi tanpa kerja sama tim yang baik," sahut Choi Woo Shik.

Park Hae Soo yang berperan sebagai penjahat utama dalam film ini juga memuji chemistry Lee Je Hoon cs. "Han tidak akan ada tanpa keempat aktor tersebut. Para aktor yang ku lihat di lokasi syuting persis seperti karakter mereka di film," ujarnya.

Para aktor kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sutradara Yoon Sung Hyun. "Tidak ada masalah komunikasi dan dia mengizinkan kami untuk benar-benar bermain-main dan bebas," ungkap mereka.

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai saat Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah.

Untuk itu, Joon Seok kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min). Alih-alih meraih keberhasilan, empat sekawan ini malah menghadapi sejumlah ancaman berbahaya karena tak sengaja mengambil sesuatu yang bisa membahayakan elite pemerintahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel