Dian Sastro Pamer Foto Lawas Kakek Buyut, Netter Sebut Keluarga Ningrat
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (29/4), Dian membagikan potret lawas bernuansa hitam putih yang menyimpan sejarah silsilah keluarga Sastrowardoyo.

WowKeren - Dian Sastro termasuk salah satu artis cantik yang multitalenta. Siapa sangka, Dian memiliki garis keturunan istimewa dari keluarganya.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (29/4), Dian membagikan potret lawas garis keturunan dari keluarga sang ayah. Foto bernuansa hitam putih itu rupanya menyimpan sejarah silsilah keluarga Sastrowardoyo.

Dalam foto tersebut, tampak 14 anggota keluarga. Di bagian tengah, eyang buyut Dian dikelilingi yang lain. Sedangkan kakek Dian, Soemarsono Sastrowardoyo juga ada dalam foto tersebut.

"Eyang buyut Sutedjo Sastrowardoyo dan anak anaknya," tulis Dian di bagian keterangan foto. "Salah satu anak laki-laki yang kecil adalah bapaknya bapak saya. Alfatihah. #sastrowardoyofamily"

Foto lawas unggahan Dian tersebut hingga kini disukai lebih dari 76 ribu netter. Netter agaknya senang lantaran Dian sedikit membocorkan kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, Dian termasuk artis yang jarang mengumbar hal tersebut.


Silsilah Keluarga Dian Sastro Disebut Golongan Ningrat

Instagram

Foto unggahan Dian seketika banjir komentar. Netter merasa takjub dengan silsilah keluarga Dian. Bahkan sebagian netter menyebut Dian memiliki darah ningrat.

"Wagilasih ini mah ningrat banget waaaak..." komentar pemilik akun @kar***b67. "Tampilan keluarga ningrat dan berkelas di Era nya 😊," balas akun @kartik***wati7.

"Duh, mba Di emang silsilahnya bangsawan ya," sahut akun @fre***erry. "Darah ningrat sejak orok ini mah," tambah akun @bimoge***tics.

Pada 28 Oktober 2016 silam, Dian juga pernah mengunggah foto anggota keluarganya yang memiliki andil dalam perjalanan bangsa ini. Saat itu, Dian menyandingkan foto dirinya bersama mendiang Prof Mr Sunario Sastrowardoyo.

Prof Mr Sunario diketahui menjabat sebagai penasihat panitia Kongres Pemuda II tahun 1928 dan menghasilkan Sumpah Pemuda. Sunario merupakan adik dari kakek Dian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru