Choi Woo Shik Curhat Diledekin Geng Wooga Gara-Gara Film Barunya
Selebriti

Choi Woo Shik mengungkap bagaimana reaksi geng Wooga yang beranggotakan Park Seo Joon dkk terhadap penampilannya di film 'Time to Hunt' yang dirilis melalui Netflix.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini mengadakan wawancara membahas film barunya yang berjudul "Time to Hunt". Selain berbicara mengenai tantangan dan kekhawatiran membintangi film tersebut, ia juga mengungkap bagaimana reaksi teman-temannya di geng Wooga.

"Time to Hunt" tayang perdana pada 23 April setelah perilisan ditunda karena pandemi COVID-19. Dalam film tersebut, Choi Woo Shik memerankan Ki Hoon, satu dari empat teman yang sedang dalam pelarian setelah melakukan pencurian di Korea Selatan di masa dystopian.


Di antara semua pertanyaan, Choi Woo Shik diminta membagikan reaksi geng Wooga yang beranggotakan Park Seo Joon, V BTS (Bangtan Boys), Peakboy dan Hyungsik. Ia mengatakan bahwa mereka menggodanya karena terlalu sering mengumpat dalam film.

"Salah satu kelebihan film yang ada di Netflix adalah orang dapat menontonnya meskipun mereka sibuk dan tidak bisa pergi ke teater. Teman-temanku yang sibuk juga meluangkan waktu untuk menontonnya. Mereka banyak memujiku. Aku banyak mengumpat dalam film dan kupikir itu mengesankan bagi mereka," tuturnya.

Choi Woo Shik melanjutkan, "Mereka terus meniru dialogku dan menggodaku (karena banyak mengumpat)."

Mengenai apa kesibukannya baru-baru ini, Choi Woo Shik berkomentar, "Baru-baru ini aku mengirimkan banyak rekaman audisi, dan aku sedang dalam pembicaraan untuk sebuah film Hollywood. Kupikir itu mungkin terjadi tahun ini tapi belum pasti. Prioritas utamaku adalah bekerja keras di Korea, dan aku berharap penggemar luar negeriku akan semakin mendukungku."

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Selain Choi Woo Shik, "Time to Hunt" juga dibintangi Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min (II). Seperti yang disampaikan Choi Woo Shik, film ini bisa disaksikan di Netflix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts