Lee Chaeyeon IZ*ONE Makin Cantik Usai Turunkan Berat Badan 6 Kg, Netizen: Cuma Tinggal Tulang
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Lee Chaeyeon IZ*ONE. Kakak perempuan Chaeryeong ITZY itu sukses menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg.

WowKeren - Penampilan memang salah satu hal yang paling penting bagi para idol, selain kemampuan di atas panggung tentunya. Tak jarang mereka rela diet ketat dan melakukan perawatan kulit demi mendapatkan penampilan terbaik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan Lee Chaeyeon IZ*ONE. Kakak perempuan Chaeryeong ITZY itu sukses menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg.

Postingan tersebut memuat foto-foto Lee Chaeyeon yang diambil beberapa bulan lalu di mana ia sudah terlihat cukup langsung. Pelantun "Fiesta" tersebut bahkan terlihat lebih kurus di foto-foto lainnya saat ia sudah menurunkan berat badan.


Lee Chaeyeon IZ

Source: theqoo

Postingan ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menganggap penyanyi kelahiran 2000 itu sudah cukup kurus dan tak perlu lagi menurunkan berat badan.

"Luar biasa bahwa kau menurunkan berat badan 6 kg padahal kau sudah kurus sebelumnya," komentar netizen. "Sekarang cuma tinggal tulang," kata netizen lainnya. "Dia cantik dan kelihatan tinggi. Benar, memang butuh lebih lama. Dia cantik sebelum dan sesudah menurunkan berat badan," ujar yang lain.

"Aku tidak tahu apa yang berbeda. Semua fotonya kelihatan langsing," kata netizen. "Chaeyeon, memangnya kau punya berat badan berlebih untuk dihilangkan? Aku kagum," komentar yang lain. "Dua-duanya cantik. Aku harap kau nggak berlebihan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait