Chen Didesak Tinggalkan EXO Usai Dituding Berbohong Tutupi Usia Kehamilan Istri
Selebriti

Sebagian penggemar tidak senang mengetahui kemungkinan bahwa Chen selama ini telah menutupi usia kehamilan istri. Mereka kembali mendesaknya keluar dari EXO.

WowKeren - Berita kelahiran putri pertama Chen EXO dan istrinya pada 29 April disambut sukacita oleh penggemar. Namun sebagian penggemar tidak senang mengetahui kemungkinan bahwa Chen selama ini telah menutupi usia kehamilan istri.

Penggemar menuding Chen membohongi mereka dengan tetap aktif melakukan promosi bersama EXO, mengadakan konser hingga merilis solo sementara calon istrinya telah hamil jika melihat waktu kelahiran bayinya. Akibatnya, sebagian penggemar tidak bisa menerima kebohongan Chen dan mendesaknya untuk keluar dari EXO meski SM Entertainment sebelumnya telah menegaskan bahwa ia tidak akan pergi. Ini mengundang beragam komentar dari netizen.

"Para penggemar ingin dia keluar dan dia menghalangi jalan para member jadi aku tidak mengerti kenapa SM bersikeras mempertahankannya. Kenapa ada penggemar yang ingin menghabiskan uang untuk idol bapak-bapak yang berbohong."

"Bagaimana dia bisa berbohong tentang itu? Bukankah perut akan menunjukkan pada 7 bulan?"

"Dia tidak akan bertahan lama. Fans tidak hanya tidak ingin menghabiskan uang untuknya tapi juga tidak ingin melihatnya. Dia harus pergi sebelum segalanya menjadi lebih menyedihkan baginya."

"GO MBLAQ dan Dongho U-Kiss pergi ketika mereka menikah, bukan? EXO adalah grup idol tingkat atas saat ini, mereka akan kehilangan banyak penggemar jika mereka tidak menangani ini dengan benar."


"Ini sudah, kenapa kau belum pergi juga, Jongdae-ya?"

"Kau telah menghasilkan cukup uang, harap fokus saja pada keluargamu sekarang. Karena EXO adalah grup, bukan berarti kami hanya dapat memilih untuk tidak melihatmu. Kenapa penggemar harus terus merasa terluka saat melihatmu di antara member? Seorang anak lahir, dia tidak akan menghilang. Kesepakatan dilakukan jadi bersihkan dan pergi."

"Jika kau merencanakan tidak hanya pernikahan tapi juga kelahiran, bukankah kau setidaknya berpikir untuk menyerah pada EXO?"

"Jujur aku tidak peduli tapi kupikir akan lebih baik baginya untuk pergi. Dia akan baik-baik saja sendiri. Lihatlah betapa berantakannya Kangta tapi dia baik-baik saja. Micky Yoochun, dengan semua skandal, masih menerima dukungan juga."

"Reaksinya akan berbeda jika dia jujur dari awal, bukan? Dia menyembunyikan kehamilan sampai 7 bulan. Ikut comeback, melakukan konser, merilis solo, menghasilkan uang, membeli rumah. Fans pasti merasa sangat bodoh. Kalau saja Chen jujur ketika mereka mulai berkencan atau ketika pernikahan sedang dalam pembicaraan. Tolong pergi saja, ini sangat kacau."

"Dia menyembunyikan kehamilan dan persiapan pernikahan di bawah hidung semua orang saat menghadiri konser dan merilis solo karena dia dibutakan oleh keserakahan. Bisakah kau bayangkan bagaimana perasaan para member jika ketahuan? Chen berada di konser-konser ini memberi tahu penggemarnya, 'Aku hanya memilikimu', 'Aku cinta kalian semua.' Aku yakin para member merasa seperti mereka dipaksa untuk berbaring di sampingnya. Semua penggemar bertanya apakah dia pergi dan melakukan solo. EXO sudah memiliki vokal seperti D.O. dan Baekhyun. Chen, mungkin karena dia dilatih secara vokal dari sebuah akademi, memiliki gaya menyanyi yang terdengar paling palsu, dan tidak ada daya tarik untuk nada tinggi. Ya, kita tahu bahwa semua member akhirnya harus menikah dan punya anak. Masalahnya adalah bahwa Chen melakukan semuanya dengan cara yang salah."

"Kenapa berbohong tentang sesuatu yang akan diekspos. Sekarang kau hanya dibenci karena sesuatu yang seharusnya menjadi berkah."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru