Asha Shara Kembali Posting Foto Tak Berhijab, Demi Bisa Kekinian?
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara kembali menghebohkan jagat maya di Instagram lantaran postingan fotonya tanpa mengenakan hijab. Mengiringi unggahannya, Asha mengaku sudah lama tidak selfie kekinian.

WowKeren - Baru-baru ini Asha Shara berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Asha yang biasa tampil berhijab kini terlihat menanggalkan kerudungnya di unggahannya tersebut.

Dalam potretnya, wanita berdarah Arab-Aceh ini terlihat tampil cantik dengan berpose menompang dagu. Asha memperlihatkan rambut hitamnya yang terurai. Sementara itu ekspresi wajahnya datar dan tak menunjukkan senyuman sedikit pun di bibir aktris 32 tahun itu.

Mengiringi unggahannya, Asha menerangkan bahwa ia sudah lama tidak membagikan postingan kekinian. "Boleh laah udah lama gak selfie kekinian," tulis Asha sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.


Lebih lanjut, potret Asha tersebut langtas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netizen yang terlihat memuji paras cantik Asha. Bahkan beberapa kaum adam terlihat menggodanya.

"Mba...mkin cantik aza...jdi mkin sayang sama mba," tulis seorang netter. "Makin ccantik aja, udh ready shooting gak," sahut netter yang lain. "Haaiii mba gin sayangg.. readyy bismillah yaa kita gemparkan dunia pesinetronan ini," balas Asha.

 Asha Shara Posting Foto Tak Berhijab Demi Bisa Kekinian?

Instagram

Sementara itu, tak sedikit pula yang mempertanyakan perihal alasan Asha melepas hijab di postingan terbarunya itu. "Knp foto nya kadang pake jilbab kadang enggak," komentar seorang netter. "Hijabnya mana mbak cantik....," timpal netter yang lain.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Asha Shara mengunggah foto tanpa hijab. Pada September 2019 lalu, ia juga pernah melakukan hal serupa. Dalam unggahannya itu, Asha menyisipkan curhatannya. Setelah potretnya itu heboh, Asha mengaku bahwa itu merupakan dokumentasi lawas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru