Revina VT Malah Banjir Hujatan Saat Sindir Soal Selebgram Yang Sering Umbar Dada
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT terlihat menuliskan sindiran pada selebgram yang sering mengumbar dada agar banyak followers. Namun Revina malah menuai banyak cibiran dari netizen.

WowKeren - Revina VT kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan terbarunya. Dalam unggahannya tersebut, Revina tampak menuliskan ulasan dengan membahas soal selebgram yang banyak followers berkat sering umbar dada.

"Dulu, aku sempet bilang.. 'Selebgram jualan tete' lalu followersku beberapa beranggapan aku munafik karena aku suka pake baju kebuka. Lucunya adalah, aku kan ga punya tete? Wkwk," tulis Revina sebagai keterangan pada foto postingannya. "Jadi gini, aku emang memandang rendah para perempuan yang followersnya banyak dengan pakaian terbuka dan captionnya mengundang."

Revina yang menyebut dirinya sebagai content creator lantas merasa dirugikan. Pasalnya kehadiran selebgram yang sering mengumbar dada merusak harga pasaran.

"Lah aku dan content creator lain susah-susah bikin konten, susah-susah mempertajam personal branding, ada selebgram dateng, tanpa babibu, ngerusak harga pasaran, padahal kontennya hanya dada dan paha dengan caption 'Kelon yuk mas, hari ini keluar di mana ya?'" tambah Revina. "Gak jarang, banyak price police yang bilang harga endorsement kok mahal, si itu followersnya banyak tp jauh lebih murah."


Revina lantas mencoba menerangkan maksud dari merusak harga pasaran tersebut. Ia juga menegaskan bahwa meskipun dirinya sering tampil terbuka, namun ia bukan bagian dari selebgram yang mengandalkan "jual badan".

"Yang temen-temen ga tau adalah, harga para content creator ini ditentukan karena purchase power dan demografi followers," pungkas Revina. "Ya beda kelas sama yang beneran mikirin konten dan mempertahankan branding dong. :)) munafik? Ah enggak kok kak, sampe sekarangpun, aku ogah disamain sama mbamba yang jualannya emang badan, bukan konten. :p"

Tak ayal, postingan Revina tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari netter menghujat Revina karena menilai Revina tidak berkaca pada dirinya sendiri. Sebagian lagi mempertanyakan content creator seperti apa yang dibuat Revina.

"Wkwkwk konten kreator katanya wkwkw," komentar seorang netter. "Terus konten lu apaan cuma nanya jangan di bully ya," tanya netter yang lain. "Banyak mas, podcast saya top chart di dua aplikasi. Konten finansial? Ada. Konten seks edukasi? Ada. Konten feminism? Ada. Konten quarter life crisis? Ada. Buku? Sudah ada. Konten cerpen? Ada. Konten hukum? Ada. Ga pernah baca captiom atau ngeliat karya saya ya? Gapapa kok, ga semua orang punya privilege untuk bisa ngebaca," balas Revina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait