Reino Suami Syahrini Kurusan Dikira Tak Bahagia, Ramalan 'Terpaksa' Mbak You Terbukti?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack sempat jadi sorotan karena terlihat lebih kurus hingga disindir hilang wibawa. Ia tampak mengisyaratkan sikap pasrah hingga makin menguatkan ramalan Mbak You soal pencitraan.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, pernah mengibaratkan orang kurus pertanda susah. Karena itulah, Reino lebih senang jika Syahrini gemukan ketimbang terlihat kurus.

"Suami senangnya begini badan saya (gemuk). Kalau kurus katanya kayak orang susah," kata Syahrini. "Enggak apa-apa, kalau gemuk kan tandanya bahagia. Kalau kurus ya itu, kayak orang susah," timpal Reino.

Nyatanya, Reino malah "termakan" omongan sendiri. Ia sempat jadi sorotan karena terlihat kurusan saat Syahrini pamer swab tes di tempat tinggal mereka.


Netter mencibir Reino sebenarnya tak bahagia. Disisi lain, gaya mangap suami Syahrini itu mengundang kecurigaan. Netter menduga kalau Syahrini bukan swab tes melainkan memanggil dokter ke rumah pasca gigi Reino dicibir kuning.

Syahrini-Reino

Sumber: Instagram

"Kalian sih Juling..bilang gigi Tono kuning..jadinya kan ngundang dokter buat periksa gigi," seru netter. "Setelah di komplen netizen gigik kuning langsung otw ke dokter gigik," ujar netter. "Suaminyaa di shoot gt ilaaang wibawaaanyaaa tonoooo 😭😭😭 jd kayak bonekanya si ogel 😭 pasti itu yg bayar si ngeces makanya tini dg pede shooting suaminya lg mangap," seru yang lainnya.

Sementara itu, Syahrini pernah disentil Mbak You terkait pernikahan yang penuh "pencitraan". Mbak You mengingatkan supaya Syahrini jangan memaksakan diri untuk selalu terlihat bahagia.

"Sebenarnya masalah itu sudah ada tetapi pintar-pintar Syahrini mengalah dan keduanya memperbaiki," kata Mbak You. "Akan ada masalah dengan Reino Barack dan sedikit ribut yang menyebabkan pisah ranjang. Akan ada keributan yang membuat mereka bersitegang meski bisa balik lagi. Jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum, dalam arti Syahrini harus hadapi saja semua permasalahan yang ada, jangan kesannya perfect. Ketika publik lihat kepalsuan itu semua maka masalah satu per satu akan terbongkar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru