Syahrini Ungkap Hasil Swab Test Covid-19, Reino Barack Makin Kurus Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Seleb vs Corona

Belum lama ini, Syahrini mengungkapkan hasil swab test Covid-19 miliknya dan sang suami, Reino Barack. Rupanya Syahrini dan Reino memanggil petugas medis ke rumah.

WowKeren - Di tengah-tengah wabah virus corona atau Covid-19, masyarakat Indonesia berusaha melakukan berbagai macam antisipasi. Sebut saja saling menjaga jarak hingga tetap berada di rumah agar memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini yang dilakukan oleh Syahrini dan sang suami, Reino Barack, yang tampak tetap berada di rumah selama pandemi corona. Pasangan yang menikah di tahun 2019 tersebut pun sempat menjalani swab test untuk mengetahui kemungkinan terjangkit Covid-19 atau tidak.

Kali ini, Syahrini mengungkapkan hasil swab test miliknya dan Reino yang telah dilakukan 2 hari sebelum Bulan Suci Ramadan tiba. Syahrini dan Reino pun memanggil petugas medis yang memakai APD lengkap ke rumah mereka saat menjalani swab test.

Syahrini pun bersyukur karena hasil swab test-nya dan sang suami beserta para karyawannya terbukti negatif Covid-19. Pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut juga menunjukkan momen saat Reino turut menjalani tes darah.


Photo-INFO

Instagram

"Swabe Test Satu Rumah 2 Hari Sebelum Ramadhan, Alhamdulillah Negatif Semua," bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story miliknya pada Sabtu (2/5). "Termasuk sopir Para suster Dan para mba Di Rumah ini #Alhamdulillah And Blood Check."

Postingan Syahrini tersebut pun menarik perhatian para netter untuk memberikan berbagai komentar. Selain mengkritik penulisan kata "Swabe" oleh Syahrini, para netter juga menyoroti penampilan Reino yang dinilai semakin kurus dibandingkan saat ia masih berpacaran dengan Luna Maya.

"Apa itu swabe? SWAB kaliiii," kritik akun @and****ann. "Geez bolak balik ni org nunjukin poor English skill nya SWAB bukan SWABE hadeeuh kursus sono," imbuh akun @tin***usa. "Swab test kaleeee Tiniiii," seru akun @ern****001.

"Reino kurusan ya. Beda bener waktu sama Luna kemarin. Bahagianya lepas gitu gk kayak tertekan batin," komentar akun @eri***bn_. "@reinobarack Kenapa anda kurusss kemarin anda bilang kalau kurus nanti dikira hdp susah .." sahut akun @bi****a5.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts