TWICE Sukses Bikin Publik Antusias dan Penasaran dengan Rilis Logo Seperti Ini untuk Comeback
Musik

TWICE merilis logo pertama untuk album baru mereka yang berjudul 'More & More'. Tak sedikit netizen yang menunjukkan antusiasme serta mengaku tak sabar menantikan comeback mereka.

WowKeren - TWICE terakhir kali comeback pada paruh kedua tahun lalu dengan merilis mini album "Feel Special". Tahun ini girl grup beranggotakan 9 orang tersebut siap menyapa para penggemar dengan karya baru.

Di konferensi pers pers online untuk serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light" pekan lalu, TWICE mengumumkan tanggal comeback mereka. Album baru Sana dan kawan-kawan akan dirilis 1 Juni mendatang.

Baru-baru ini, TWICE merilis logo pertama untuk album baru mereka yang berjudul "More & More". Logo tersebut berupa huruf Tw seperti logo TWICE pada umumnya namun dengan warna font emas serta background putih.


TWICE Sukses Bikin Publik Antusias dan Penasaran dengan Rilis Logo Seperti Ini untuk Comeback

Source: Theqoo

Logo baru TWICE untuk mini album "More & More" ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang menunjukkan antusiasme serta mengaku tak sabar menantikan comeback TWICE.

"Aku penasaran dengan lagu baru mereka kali ini," komentar netizen. "Aku kira kali ini adalah full album, tapi ternyata mini album... Tapi aku masih menantikannya," kata netizen lainnya. "Akhirnya kita bisa melihat Mina? Aku harap mereka akan tampil di banyak variety show kali ini," ujar yang lain.

"Wow, comeback TWICE! Lagu TWICE selalu menarik minatku dan aku menantikan lagu baru mereka," kata netizen. "Lagu-lagu TWICE selalu bagus, jadi saya menantikan comeback ini," komentar yang lain. "Aku selalu percaya pada lagu TWICE kecuali kalau itu adalah lagu yang ditulis oleh Park Jin Young," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait