Ong Sung Woo Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Baek Ji Young
Musik

Ong Sung Woo dikonfirmasi akan merilis karya baru. Tak sendiri, Sung Woo dikabarkan akan menggandeng solois veteran Korea Selatan, Baek Ji Young untuk merilis lagu berjudul 'Any Words'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktor, Ong Sung Woo. Pasalnya usai baru saja comeback dengan album berjudul "Layers",penyanyi kelahiran 1995 ini dikonfirmasi akan merilis karya baru.

Tak sendiri, Sung Woo dikabarkan akan menggandeng solois veteran Korea Selatan, Baek Ji Young. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa lagu kolaborasi ini akan berjudul "Any Word" dan akan dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Mei mendatang.

Hal ini tentu membuat fans sangat antusias. Agensi Baek Ji Young pun juga telah mengkonfirmasi hal ini yang makin membuat fans tak sabar menantikan rilisnya lagu kolaborasi tersebut.

"Baek Ji Young dan Ong Sung Woo akan merilis lagu duet 'Any Words' pada 12 Mei pukul 18:00 KST. Lirik lagu yang realistis dan ekspresi emosional pasangan akan menyentuh hati pendengar," ungkap perwakilan agensi Baek Ji Young.


Ong Sung Woo sendiri baru saja merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS" pada 25 Maret lalu. Dalam album ini, ia membawakan lagu utama berjudul "Gravity".

Album ini dikatakan berisi apa yang telah Sung Woo lakukan selama setahun terakhir dalam karirnya. Ia ingin fokus menyampaikan itu kepada fans melalui album tersebut.

"Aku sangat khawatir tentang subjek album, bagaimana aku bisa menyampaikan berapa banyak pekerjaan yang telah kulakukan selama setahun terakhir, emosi dan kesadaran yang telah saya sadari. Aku fokus menunjukkan semua itu di album ini," lanjut Sung Woo.

"LAYERS" sendiri diketahui akan berisi 6 lagu baru. Enam lagu tersebut yakni "Gravity", "Cafe", "After Dark", "BYE", "Guess Who" dan "We Belong" yang sebelum telah dirilis. Lagu yang bertajuk "Gravity" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak hengkang dari Wanna One. Ong Sung Woo juga telah merilis single bertajuk "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts