Wajah Cantik Putri Charlotte Banjir Pujian di Foto Terbaru, Disebut Mirip Putri Diana Saat Kecil
Selebriti

Genap menginjak usia 5 tahun, buah hati William dan Kate Middleton ini dipuji semakin cantik dan menggemaskan. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya semakin mirip dengan mendiang neneknya, Diana.

WowKeren - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, genap berusia 5 tahun pada 2 Mei lalu. Untuk merayakan momen spesial ini, Istana Kensington pun membagikan sederet foto baru Charlotte melalui akun Instagram resmi.

Seperti biasanya, foto-foto ini kembali dijepret langsung oleh sang ibu, Kate Middleton. Dalam foto yang dibagikan, adik Pangeran George dan kakak Pangeran Louis ini terlihat sedang membantu menyiapkan makanan untuk warga pensiunan yang menjalani karantina di dekat kediaman mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Dalam foto yang dibagikan, Charlotte terlihat jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Mengenakan gaun kotak-kotak, gadis kecil ini juga tampak semakin cantik dan menggemaskan dengan gaya rambutnya yang diikat oleh sang ibu. Bahkan saking cantiknya, tak sedikit yang menyebut Putri kecil ini semakin mirip dengan mendiang neneknya, Putri Diana.


"Charlotte semakin cantik saat tumbuh besar! Menggemaskan sekali!" puji salah satu Royal Fans. "Dia sangat cantik! Putri kecil yang sangat cantik!" sambung lainnya. "Kurasa dia mirip dengan Putri Diana waktu kecil," sahut yang lain. "Dia mirip sekali dengan Diana muda," pungkas lainnya.

Di sisi lain, saat ini Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga buah hatinya tengah menjalani masa karantina di Anmer Hall, Sandringham. Diketahui, seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris memang dungsikan ke kediaman pribadi masing-masing sebagai upaya pencegahan wabah corona (COVID-19).

Pangeran William dan Kate Middleton sendiri memang diketahui sangat bekerja keras selama pandemi corona berlangsung. Bahkan melalui The National Emergencies Trust (NET), William dan Kate disebutkan akan mendistribusikan sumbangan dana untuk warga yang terkena dampak dari wabah corona.

Sebagai informasi tambahan, saat ini William dan Kate menjadi wakil dari keluarga Kerajaan untuk menangani pandemi corona, menggantikan sang nenek dan ayahnya, Pangeran Charles. Hal tersebut lantaran Ratu Elizabeth II berada dalam usia yang sangat rentan untuk terinfeksi corona, begitu pula dengan Pangeran Charles yang bahkan sempat terjangkit virus tersebut. Oleh karena itu, Pangeran William dan Kate Middleton diminta untuk memegang tampuk kekuasaan sementara waktu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts