Marshanda Beri Pesan Bijak Soal Tujuan Hidup Tuai Pujian Selangit
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda belum lama ini mengunggah sebuah pesan soal tujuan hidup. Dalam unggahan tersebut, Marshanda menanyakan beberapa pertanyaan tentang kehidupan pada para followers-nya.

WowKeren - Aktris Marshanda belum lama ini mengunggah foto di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Marshanda juga menuliskan kalimat tentang tujuan hidup di keterangan fotonya pada Minggu (3/5) kemarin.

Marshanda menceritakan soal kehidupan jika tak dikenang atau dihargai oleh orang lain. Ia kemudian mengungkapkan bagaimana seseorang jika meninggal namun tidak dikenang sebagai istri terbaik untuk suami maupun ibu bagi anak-anaknya.

"Jika setelah kamu meninggal kamu tidak akan dikenang sebagai istri terbaik untuk suami, ibu terbaik bagi anak-anakmu, salah satu sahabat untuk teman-temanmu.." tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

Selanjutnya, Marshanda menuliskan tentang seseorang yang sudah berusaha memberikan cinta terbaiknya untuk orang lain namun tak dihargai. "Jika ketika kamu meninggal akan dikenang sebagai seseorang yang setengah berusaha menjadi pemberi cinta terbaik untuk orang lain.." kata Marshanda.

"Dan tidak menjadikannya sebagai partner terbaik untuk menyembuhkan diri sendiri, untuk menumbuhkan diri sendiri, sehingga kamu dapat memberikan cinta yang dapat memenuhi orang lain... Lalu untuk apa (tujuan) hidup kamu?" imbuh Marshanda.


Di akhir keterangan unggahannya, Marshanda berpesan kepada semua orang agar terus berusaha dan jangan menyerah untuk sembuh atau berubah menjadi lebih baik. Sebab, usaha terbaik tersebut dilakukan untuk diri sendiri, keluarga sekaligus orang-orang tersayang.

"Terus berusaha. Terus berusaha. Teruskan proses penyembuhan. Bukan hanya untukmu, ya untukmu. Tetapi (berusaha) untuk anak-anak kamu. Untuk teman hidupmu. Untuk keluarga, teman, dan semua orang yang kamu sayangi," tutup Marshanda.

Pesan bijak dari Marshanda tersebut langsung mendapatkan respons dari netizen. Banyak dari mereka memuji kepintaran Marshanda dalam menuliskan kata-kata bijak tersebut.

"Chacha syantik, pintar, berbakat....." kata salah satu netter. "Thank you very much, for being reminded of that, you are my best favorite," puji salah satu netter. "Wanita cerdas.pintar..kalau ngomong jelas dan ter'arah..kelihatan kepintaranxa," ucap salah satu netter. "Artis paling jujur dan paling smart," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru