Perubahan Visual TXT Saat Debut dan Sekarang Bikin Netizen Kaget
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti bagaimana visual para member TXT kini berubah drastis dari masa debut mereka awal tahun lalu. Berikut ini komentar netizen.

WowKeren - TXT dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Penampilan mereka dalam foto teaser sukses menyedot perhatian netizen.

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti bagaimana visual para member TXT kini berubah drastis dari masa debut mereka awal tahun lalu. Jika saat debut Yeonjun dan kawan-kawan terlihat sepert anak-anak lucu dan menggemaskan, kini mereka terlihat lebih dewasa.

Postingan tersebut membandingkan visual para member TXT dalam foto teaser debut dengan comeback terbaru. Hasilnya sukses membuat kaget banyak netizen.

Perubahan Visual TXT Saat Debut dan Sekarang Bikin Netizen Kaget

Source: theqoo

"Wow serius, tidak ada lubang di visual mereka."

"Huening Kai. Serius. Dia terlihat seperti pria remaja yang tinggi. Aku pikir dia keluar dari film remaja di tahun 1990-an."


"Aku bukan mengumpat tapi Yeonjun jauh lebih baik sekarang daripada saat dia debut."

"Yeonjun-ah, kenapa kau bertingkah seperti idol berusia 5 tahun? Tidak, apa yang terjadi di sini mengubah suasana hati."

"Wow, mereka semua sangat tampan."

"Benar-benar gaya yang membuat perbedaan kecuali mungkin untuk para member muda. Tapi mereka benar, tidak ada lubang visual di sini dan foto-foto baru lebih lanjut membuktikannya."

"Mungkin karena mereka sedikit lebih tua tapi aku juga berpikir TXT adalah grup yang sangat fleksibel. Mereka masih dapat dengan mudah menarik konsep-konsep imut seperti debut mereka. Kupikir mereka akan hebat dengan konsep apa saja."

Sementara itu, TXT terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

TXT juga beberapa waktu lalu mengambil bagian dalam lagu proyek yang disebut "Evergreen" dengan beberapa artis lain. Proyek ini di buat untuk berbagi pesan harapan dalam perjuangan melawan COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru