Netizen Kasihani Nasib Putra Kim Hee Ae Dan Park Hae Joon Di 'The World Of The Married'
TV

'The World Of The Married' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama JTBC ini nantinya bakal digantikan oleh 'Elegant Friends' mulai kisaran Juli mendatang.

WowKeren - "The World Of The Married" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/5). Dalam episode ke-12 itu, Jin Sun Woo (Kim Hee Ae) harus menghadapi momen pahit ketika putranya, Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) memutuskan tinggal bersama Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Namun keputusan Joon Young itu diambil karena ia terbujuk rayu Yeo Da Kyeong (Han So Hee). Sang ibu tiri mengungkap jika lebih baik Joon Young tinggal bersama sang ayah agar Jin Sun Woo tidak punya hal memberatkan lain meninggalkan Gosan.

Episode terbaru "The World Of The Married" ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengasihani nasib Lee Joon Young karena harus terjebak dalam pertarungan ego orangtuanya dan juga sang ibu tiri.

"Ini bukan perjudian, itu mencuri. Haruskah aku kembali ke Sun Woo? Lee Tae Oh adalah sampah terburuk yang pernah ada. Aku kasihan pada anak-anak. Sungguh menakjubkan bahwa mereka tidak mencoba membunuh putra mereka dalam situasi yang dilakukan orangtuanya. Aku benar-benar merasa kasihan pada Joon Young."


"Putranya yang paling menyedihkan. Tidak, aku kesal karena dia selalu memainkan nada yang salah dengan ibunya. Kim Hee Ae terlalu tidak responsif. Sungguh menjengkelkan untuk berbicara pada dirimu sendiri tentang perasaan putramu. Tersenyum dan mempertahankan nada ibu yang baik sangat menjengkelkan. Jika kamu berbicara dengan putramu dengan baik, kamu bisa pergi tanpa ragu-ragu."

"Maksudku, mengapa Joon Young minum kopi dengan wanita dari perselingkuhan ayahnya? Huh, ini mengerikan."

"Joon Young ini, Joon Young itu, tsk tsk. Mereka yang membesarkannya seperti ini, tsk tsk. Jika mereka tidak ingin dia tumbuh sebagai putra seorang pembunuh, maka jangan melakukan pembunuhan. Plotnya menjadi sangat aneh dan membuat frustrasi."

Sementara itu, "The World Of The Married" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama JTBC ini nantinya bakal digantikan oleh "Elegant Friends" mulai kisaran Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel