Sandra Dewi Buka Kemungkinan Perjodohan, Yuanita Christiani Malah Khawatir Punya Besan Galak
Selebriti

Sandra Dewi dan Yuanita Christiani akhirnya buka suara terkait perjodohan anak-anak mereka yang banyak ditanyakan netizen. Yuanita juga membicarakan soal nasib putrinya apabila menjadi menantu Sandra.

WowKeren - Yuanita Christiani dan Sandra Dewi diketahui bersahabat sejak lama. Saat Instagram Live bersama pada Selasa (5/5), Yuanita dan Sandra mengaku sama sekali tak pernah bertengkar karena memiliki zodiak yang sama. Salah satu kunci persahabatan langgeng mereka adalah menghargai privasi masing-masing.

Kesibukan sebagai seorang ibu membuat keduanya semakin jarang bertemu, ditambah kondisi pandemi Corona seperti saat ini. Seperti diketahui, Yuanita baru melahirkan bayi perempuannya pada 16 Maret lalu. Sedangkan Sandra juga sibuk mengurus putra keduanya yang baru berusia 8 bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Sandra dan Yuanita akhirnya menjawab pertanyaan yang selama ini banyak ditanyakan warganet. Sandra yang memiliki dua putra, Rafa dan Mikha, membuatnya terus diminta untuk menjodohkan dengan putri Yuanita, Ariella. Sandra rupanya tak ingin memaksakan kehendak orangtua pada anak-anak mereka.

"Kita bukannya jaman Siti Nurbaya ya, terserah mereka mau gimana pun terserah. Anak kita mau dijodohin seperti apa terserah, itu teori kita ya," ungkap Sandra. " Tapi kita berdua ini tipenya sama. Kita membebaskan anak kita sama siapa aja."

Namun Sandra juga tak menutup kemungkinan perjodohan tersebut. "Kalo sama anak Nita, gue udah tau lah bibit bebet bobot semua baik. Aman," imbuh istri Harvey Moeis tersebut.


Sandra Dewi Buka Kemungkinan Perjodohan, Yuanita Christiani Malah Khawatir Punya Besan Galak

Instagram

Yuanita pun sepakat dan akan merasa lega apabila besannya kelak adalah Sandra yang sudah dikenalnya sejak lama. "Kalau sama Sandra Dewi, gue tau lah besan gue kayak gimana," kata Yuanita. "Justru kalo sama lu besanannya, lebih aman, gue udah tau nih," timpal Sandra.

Akan tetapi, Yuanita juga tampak cemas karena mengetahui apabila Sandra telah berencana menjadi ibu mertua yang galak. Namun, keinginan tersebut rupanya tak berlaku apabila menantu Sandra adalah Ariella.

"Tapi nasib anak gue gimana," canda Yuanita. "Bagus lah, kan anak lu, udah pasti gue sayang," jawab Sandra. "Boleh, boleh," balas Yuanita sembari tertawa.

Yuanita lantas berterima kasih kepada netizen yang telah menjodohkan sang putri dengan anak-anak Sandra. Meski begitu, Yuanita berharap kisah cinta putrinya tak seperti cerita-cerita di drama korea.

"Yang pasti thank you ya buat netizen yang sibuk menjodohkan Rafa, Mikha, dan Ariella," ujar Yuanita. "Baru lahir Ariella, udah dijodohin," sahut Sandra. "Iya makanya, jangan sampai kisah cinta mereka seperti di film drama korea," celetuk Yuanita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait