Irwansyah Beber Alasan Persahabatannya dengan Raffi Ahmad Bisa Langgeng
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah menceritakan bagaimana awal mula momen ia dan Raffi Ahmad bisa bersahabat hingga akhirnya pertemanan mereka tersebut masih langgeng sampai saat ini.

WowKeren - Saat menjadi bintang tamu di acara "Siyap Bos" Trans7, Irwansyah menceritakan bagaimana persahabatannya dengan Raffi Ahmad bisa langgeng hingga saat ini. Seperti diketahui, Irwansyah dan Raffi sudah menjalin pertemanan sejak awal berkarier di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2001.

Dan sampai sekarang, hubungan persahabatan mereka masih tetap terjaga dengan baik. Irwansyah lantas mengungkapkan alasannya bisa betah berteman dengan suami Nagita Slavina tersebut. "Kalau gue, sih, merasa klop aja sama dia (Raffi Ahmad)," ucap Irwansyah.

Suami Zaskia Sungkar tersebut lantas mengenang bagaimana awal mula Raffi meniti karier dengan mengikuti casting di sejumlah tempat. Kala itu Irwansyah sempat membelikan makanan untuk Raffi lantaran sahabatnya hanya memiliki uang untuk ongkos pulang.

Kendati demikian, Raffi sempat tak percaya bahwa ternyata Irwansyah bukan dari kalangan keluarga kaya raya yang tinggal di Jakarta. Sejak saat itu, Raffi merasa memiliki banyak kesamaan dengan Irwansyah dalam meniti karier.


"Kalau gue makan di warteg, Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu pasti keluar, nih, nah kurang. Makanya waktu itu gue dibayarin sama dia," kata Raffi. "Gue pikir Irwansyah putih keren, ganteng, anak orang kaya. Pas tahu ternyata (rumahnya di) Ciledug, (orang) Betawi ujung juga. Jadi, pas juga, sama-sama anak kampung."

Lebih lanjut, Raffi dan Irwansyah akhirnya sama-sama mengikuti sejumlah casting hingga akhirnya keduanya bermain di sinetron yang sama. Hubungan pertemanan mereka pun menjadi terjalin semakin dekat.

"Baru syuting dan kerja bareng di sinetron 'Senandung Masa Puber'. Berarti itu, kan, kayak jodoh aja, ya," papar Irwansyah. "Dari situ baru dekat banget, sih, karena Raffi sering diantar juga sama almarhum bokap."

Kini keduanya merasa bersyukur bisa meraih kesuksesan bersama. Baik Irwansyah maupun Raffi juga saling mengingatkan satu sama lain dan tidak pernah saling bertengkar.

"Sehingga di saat kita sekarang, nih, kayak Raffi sudah jadi bos, kan, karyawannya banyak banget," pungkas Irwansyah. "Alhamdulillah, kita masih menjaga silaturahmi kita, masih temenan banget, enggak ada ngambek dan marah-marahan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait