Dian Sastro Ternyata Tak Pernah Dipuji Cantik oleh Sang Suami
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro bercerita mengenai rumah tangganya dengan sang suami, Maulana Indraguna Sutowo. Kepada Ayu Dewi, Dian mengaku hubungannya dengan Indra tak pernah ada 'drama' selama 10 tahun menikah.

WowKeren - Ayu Dewi mengajak Dian Sastro berbincang mengenai rumah tangga dalam vlog terbarunya. Dalam kesempatan tersebut diketahui bahwa rumah tangga Ayu dan Dian teramat berbeda. Ayu mengakui bahwa dirinya suka "drama", sedangkan Dian sangat santuy dalam menghadapi masalah apapun.

Kendati begitu, Dian merasa "drama" bisa membuat rumah tangga menjadi lebih manis. Sayangnya, baik Dian maupun sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, terbiasa bersikap lempeng. Keduanya pun tak bisa bersikap romantis satu sama lain.

"Sebenernya drama itu manis, bok. Drama itu gemes ya. Geremet-geremet jaman pacaran. Romantis itu drama," ujar Dian. "Masalahnya gua ama Indra terlalu enggak drama kan, terlalu lempeng. Jadi kayak 'kita romantis enggak sih?' Kita emang enggak pernah berantem."

Mengetahui kelempengan pasangan yang sudah 10 tahun menikah ini, Ayu pun penasaran apakah Dian kerap mendapat pujian cantik dari sang suami. "Pernah enggak kamu mancing 'Aku cantik enggak?' gitu," tanya Ayu.

Jawaban Dian pasti akan mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, dikenal cantik dan dipuja-puja netizen, Dian justru tak pernah mendengar pujian tersebut dari sang suami. Namun, Dian juga tak mau memaksakan hal tersebut.


"Aku bilang 'Aku tuh pengin diomongin cantik dikit aja. Banyak lo netizen yang bilang aku cantik, suami sendiri jarang kali ngomong gitu,'" cerita Dian. "Trus dia dengan muka lempengnya 'Really? Lo mau gue ngomong gitu?' trus gue ngeliat muka dia 'Ya udah deh, enggak usah, lupain.'"

Pengakuan Dian berbeda dengan Ayu yang memang terbiasa "drama". Namun, Ayu mengaku bersyukur karena memiliki suami yang baik seperti Regi Datau. "Enggak ada yang mau ngejar. Udah mau dikawinin udah bagus gue," celetuk Ayu.

Dian pun sependapat dengan Ayu soal mensyukuri sosok suami yang telah dijodohkan Tuhan untuk mereka. Ibu dua anak tersebut mengaku sadar jika pria dalam kehidupan nyata sangat berbeda dengan yang biasa ditampilkan dalam film.

"Gue udah tau fakta itu udah dari jaman gue sebelum kawin sih. Jadi kayak 'Ya Allah dia mau ama gue aja udah Alhamdulillah' jadi gue enggak pake drama-drama karena gue udah lumayan tau hidup tuh sekeras itu," pungkas Dian. "Dan di kehidupan nyata tuh, cowok itu enggak kayak di film-film. Jadi ya dapet yang bener, baik, ya udah Alhamdulillah. Jadi gue enggak neko-neko."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru