Kim Go Eun Dapat Kejutan Spesial dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook
Selebriti

Persahabatan para pemain 'Goblin' hingga kini masih kuat. Baru-baru ini Gong Yoo dan Lee Dong Wook diketahui mengirim kejutan ke lokasi syuting drama Kim Go Eun.

WowKeren - Persahabatan para pemain drama tvN "Goblin" hingga kini masih kuat. Baru-baru ini Gong Yoo dan Lee Dong-wook diketahui mengirim kejutan spesial untuk Kim Go Eun yang kini sibuk syuting "The King: Eternal Monarch".

Pada 5 Mei, layanan truk kopi "Coffee Greate" mengungkapkan bahwa Gong Yoo dan Lee Dong Wook telah menunjukkan dukungan mereka untuk Kim Go Eun dengan satu ke lokasi syuting drama SBS yang dibintanginya. Mereka mengungkapkannya melalui postingan Instagram.

Bersama dengan foto-foto truk kopi, mereka menulis, "Goblin (Gong Yoo) dan Grim Reaper (Lee Dong Wook) mengirim hadiah ini ke Eun Tak Kim Go Eun). Ini mungkin merupakan pendorong suasana hati terbaik untuk staf 'The King: Eternal Monarch'."


Seperti diketahui, Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun sama-sama membintangi "Goblin" besutan penulis naskah Kim Eun Sook. Meski sudah lebih dari 3 tahun sejak drama berakhir, sepertinya mereka masih dekat sebagai teman. Ini membuat penggemar semua bersemangat melihat bagaimana ketiganya tetap dekat.

"Aku merindukan chemistry Ji Eun Tak dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook," komentar penggemar. "Ini membuatku sangat merindukan 'Goblin'," tambah penggemar lain. "Senang melihat bahwa mereka bukan hanya mitra bisnis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Corea, sementara Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Corea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru