Komentar Park Seo Joon di Teaser Kolaborasi IU dan Suga BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

IU merilis teaser comeback untuk single barunya, 'Eight', yang diproduksi oleh Suga BTS. Park Seo Joon meninggalkan komentar yang kemudian menjadi topik perbincangan hangat.

WowKeren - IU baru-baru ini merilis teaser comeback untuk single barunya, "Eight", yang diproduksi oleh Suga BTS (Bangtan Boys). Park Seo Joon meninggalkan komentar yang kemudian menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Video teaser menunjukkan IU terlihat seperti cyborg atau robot, menjawab pertanyaan, "Apakah kau ingin menghapus ingatanmu?" dengan ekspresi lurus di wajahnya. Meskipun durasinya pendek, video meraup lebih dari 2,5 juta penonton hanya dalam beberapa hari.

Park Seo Joon menggunakan akun YouTube resminya meninggalkan komentar di bawah video teaser "Eight". Dalam komentarnya, aktor kelahiran 1988 itu menulis, "Semoga harimu menyenangkan."

Komentar Park Seo Joon di Teaser Kolaborasi IU dan Suga BTS Jadi Hot Topic

Source: Insight


Komentar Park Seo Joon sangat singkat dan tidak nyambung sehingga penggemar cukup terkejut. Namun beberapa penggemar justru tidak kaget jika yang menulis komentar tersebut adalah Park Seo Joon.

"Apakah Park Seo Joon baik-baik saja? Hahaha," komentar penggemar. "Melihat dari seberapa acak komentar ini, jelas Park Seo Joon," tambah penggemar lain. "Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Park Seo Joon saat menulis komentar ini, hahaha," pungkas lainnya.

IU dan Park Seo Joon akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Film ini juga akan dibintangi Lee Hyun Woo yang baru saja menyelesaikan dinas militernya. Belum lama ini IU mengatakan bahwa proses syuting akan segera dimulai.

Park Seo Joon sendiri baru saja merampungkan syuting drama JTBC "Itaewon Class". Drama yang diadaptasi dari webtoon populer tersebut mencetak sukses besar.

Sementara itu, single kolaborasi IU dan Suga akan dirilis hari ini, 6 Mei pukul 6 malam waktu setempat. Keduanya yang merupakan musisi seumuran, aktif dalam produksi lagu. Suga juga menyumbangkan suaranya dalam lagu. Melalui kolaborasi ini, IU akan membawa musik baru kepada penggemar yang berbeda dari gaya musik sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru