Ferdian Paleka Berhasil Ditangkap Polisi, Tetes Air Mata Penyesalan Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Polisi akhirnya berhasil menangkap Ferdian Paleka yang sempat menjadi buronan. Kini potret Ferdian yang tampak menitikkan air mata menjadi perbincangan hangat warganet.

WowKeren - Polisi akhirnya berhasil menangkap YouTuber Ferdian Paleka. Pihak kepolisian menerangkan bahwa sempat terjadi kejar-kejaran antara PJR dengan mobil yang dikendarai Ferdian di Tol Tangerang-Merak, arah Banten menuju Jakarta.

"Sempat kejar-kejaran, dari sekitar KM 21 atau 22 gitu. Baru dia mau diberhentikan," ungkap Kanit PJR Bitung Ditgakkum Korlantas Polri, Ipda Giyarto saat dilansir dari Liputan6.com, Jumat (8/5). Setelah berhasil diberhentikan, Ferdian langsung dibawa dan diamankan ke Mapolda Jabar, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita bantu nangkep saja," kata Ipda Giyarto. Namun, saat ditanya di dalam mobil tersebut Ferdian bersama siapa, Giyarto enggan menjelaskan lebih lanjut.

Seperti diketahui sebelumnya, YouTuber kontroversial asal Baleendah Kabupaten Bandung ini sempat kabur setelah ia dilaporkan oleh para waria yang menjadi korban prank sembako sampah beberapa waktu lalu. Polisi lantas menetapkan Ferdian sebagai buronan atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).


Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung sempat terkecoh untuk mengejar Ferdian yang kabarnya bersembunyi di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Namun ternyata di mobil tersebut bukanlah Ferdian, melainkan bapak kandungnya. Hingga akhirnya, polisi berhasil menangkap Youtuber tersebut di Tol Tangerang-Merak.

Ferdian Paleka Berhasil Ditangkap Polisi, Tetes Air Mata Penyesalan Jadi Sorotan

Instagram

Sementara itu, potret Ferdian saat ditangkap aparat pun kini telah beredar di media sosial. Ferdian terlihat mengenakan baju berwarna abu-abu dan terduduk lesu dengan wajah menunduk. Namun beredar pula potret Ferdian saat mengadahkan wajahnya.

Terlihat dari sana setitik tetes air mata dan raut kesedihan. Netizen lantas ramai memberikan ungkapan syukur serta menertawakan wajah penyesalan Ferdian tersebut. "Gua kasian liat dia ketangkep dengan muka melas sedih banget.....TAPI BOONG YHAAAAAA," komentar seorang netter. "Kata nya c perdian di maapkan ya oleh para oknum polisi. Tapi boong wkwkwkw," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru