Juria Hartmans Beri Ucapan Romantis di Ultah Gading Marten, Netizen Doakan Segera Menikah
Instagram
Selebriti

Gading Marten mednapat ucapan manis dari Juria Hartmans di hari ulang tahunnya yang ke-38. Model asal Jerman itu menggunggah potretnya dengan Gading yang disertai dengan kalimat romantis.

WowKeren - Gading Marten tengah berbahagia. Hari ini, Jumat (8/5), Gading merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Berbagai ucapan datang termasuk dari Juria Hartmans.

Lewat Instagramnya, Juria mengunggah fotonya berdua dengan Gading sambil menyelipkan sebuah ucapan ulang tahun yang romantis. Nampak Gading Marten tengah menatap Juria Hartmans sembari tersenyum. Keduanya tampak kompak dengan pakaian serba hitam.

Juria juga menggambarkan sosok Gading Marten selama mengenalnya. Model seksi itu berharap Gading bisa bersenang-senang di usia barunya. Perempuan asal Jerman itu pun mengatakan jika Gading adalah salah satu pria yang selalu membawa pikiran positif yang pernah ia kenal.

"Happy birthday to the happiest, most optimistic person I've ever had the pleasure of knowing. Your positive energy never fails to light up the whole damn room. Thank you for being you. Hope you have the best day today," tulis Juria Hartmans dalam postingannya.


Juria Hartmans Beri Ucapan Romantis di Ultah Gading Marten, Netizen Doakan Segera Menikah

Instagram

Postingan langka itu pun langsung diserbu oleh netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Gading dan Juria bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"You guys should be together and make a new Gempi," kata @vera****. "Calon mama gempi," tulis akun @sell****. "Mirip @milkshakesspeare @gadiiing semoga berjodoh. Aamiinn, aku sih yessssss melihat Ada kecocokan diantara kalian," komentar @kurro****.

Gading dan Juria memang sedang ramai diisukan tengah berpacaran. Kedekatan mereka telah terjalin sejak setahun lalu.

Namun, baik Gading atau pun Juri sampai saat ini masih belum pernah menyatakan jika mereka memang benar-benar menjalin suatu hubungan yang serius. Kendati demikian, Gading pernah terang-terangan mengatakan jika ia memang menyukai sahabat Pevita Pearce itu. Gading pernah mengungkap jika Juria adalah tipe wanita idealnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait