Bibir 'Bebek' Jimin BTS Saat Marah-Marah Jadi Bahan Gosip Netizen
Selebriti

Jimin menjadi topik perbincangan hangat menyusul episode terbaru "Run BTS!" pada 5 Mei. Netizen membicarakan bentuk bibirnya yang menyerupai paruh bebek ketika marah-marah.

WowKeren - Jimin BTS menjadi topik perbincangan hangat menyusul episode terbaru "Run BTS!" pada 5 Mei. Netizen membicarakan bentuk bibirnya yang menyerupai paruh bebek ketika marah-marah.

Episode ke-103 "Run BTS!" melanjutkan lomba masak antar member BTS (Bangtan Boys) yang dibagi menjadi dua tim. Jimin berada dalam satu tim bersama RM (Rap Monster) dan Suga.

Dalam episode tersebut, Jimin sempat marah-marah setelah puas diomeli Suga yang bertugas memberi instruksi memasak dari ruang terpisah. Bentuk bibirnya saat marah menyedot perhatian netizen.

Source: Pann

Menurut netizen, paruh Jimin terbentuk ketika ia sangat marah. Namun ada saat-saat di mana bibirnya juga membentuk paruh bebek. Bibir Jimin mencuat ketika ia masih bayi. Paruhnya muncul ketika ia berbicara dengan tenang dan ketika ia putus asa.

Bibir Bebek Jimin 1

Source: Pann

Bibir Bebek Jimin 2

Source: Pann

Melihat foto-foto Jimin dengan paruh bebeknya yang lucu, netizen tidak bisa menahan diri untuk menggosipkannya. Banyak yang mengaku gemas.

"Serius, semua orang menyukai paruh Jimin."


"Bibirnya memang terlihat seperti bibir boneka Bratz. Sangat penuh, membuatnya jadi imut dan seksi sekaligus."

"Dia sangat imut, sayang sekali aku tidak bisa mengadopsinya."

"Paruh manis Jimin yang lucu yang kubutuhkan di dunia ini."

"Orang berusaha mati-matian untuk memiliki bibir seperti dia. Begitu banyak orang melakukan filler untuk memiliki bibir yang penuh seperti Jimin."

"Tidak heran kenapa penggemar memanggilnya bayi bebek."

"Dia sangat imut tapi juga imut yang licik. Aku tertawa sangat keras melihat episode terbaru 'Run BTS!'. Aku sangat senang dia berpasangan dengan Namjoon (RM). Mereka luar biasa kocak."

"Bibirnya sangat imut. Park Jimin lucu sekali, mari jujur."

"Setiap hal tentang Jimin itu lucu. Paruhnya yang kecil membuatku menangis karena bentuknya yang sangat imut."

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden AS Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait