Kenalan di Instagram, Vebby Palwinta Sebut Sang Suami 'Aneh' Karena Langsung Minta Ketemu Ortu
Selebriti

Vebby Palwinta dan sang suami, Razi Bawazier, menceritakan awal perkenalan mereka melalui vlog. Razi rupanya langsung tertarik pada Vebby saat melihat fotonya di Instagram.

WowKeren - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi menikah pada 18 April lalu. Kedekatan mereka memang sudah tercium sejak lama, namun terus ditutupi. Usai menikah, Vebby dan Razi mulai buka-bukaan, termasuk soal awal perkenalan mereka.

Saat pertama kali mengenal Razi, Vebby mengaku tengah menutup diri dan tak ingin pacaran. Oleh sebab itu, ibu Vebby pun meminta selebgram Hamidah Racmayanti untuk mengenalkan sang putri pada seseorang. Gayung bersambut, Hamidah menyebut ada seorang pria yang ingin mengenal Vebby.

"Hamidah tuh pas lagi launching brand aku yang terbaru kemarin itu, mamaku bilang sama Hamidah 'Med kamu cariin dong buat Vebby nih, calon,'" ungkap Vebby dalam vlognya bareng suami. "Trus katanya Hamidah 'Eh pas banget Mam, itu kemarin ada temen aku yang nanyain Vebby.'"

Sedangkan Razi pertama kali tertarik pada Vebby saat bermain Instagram. Wajah Vebby dinilai Razi terlihat "adem". Razi lantas memberanikan diri untuk menghubungi Vebby lewat pesan Instagram yang tak pernah dilakukan sebelumnya.


"Soalnya aku tuh enggak pernah nge-chat duluan kan di Instagram. Maksud aku kayak enggak sopan," kenang Razi. "Coba deh, Bismillah. Pertama kalinya aku tuh beraniin diri nge-chat cewek di Instagram."

Sayangnya, chat Razi yang hanya mengucapkan salam tak kunjung dibalas Vebby. Oleh sebab itu, Razi meminta Hamidah untuk memberi tahu Vebby. Mantan kekasih Baim Wong tersebut tak sungkan menyebut sang suami aneh saat berusaha mengenalnya.

"Hamidah bilang 'Veb orangnya udah nge-chat, DM kamu,'" kata Vebby. "Iya aneh banget. Dan dia tipe orang yang tua-tua gitu lo. Kalau misalnya nge-chat orang itu kayak kaku banget. Formal banget."

Kenalan di Instagram, Vebby Palwinta Sebut Sang Suami \'Aneh\' Karena Langsung Minta Ketemu Ortu

Instagram

Kendati begitu, Vebby membalas pesan Razi yang awalnya hanya menanyakan kabar. Namun, Vebby semakin dibuat merasa aneh karena Razi ingin bertemu orangtuanya. Padahal perkenalan mereka baru beberapa kalimat dan hanya melalui Instagram.

"Aku langsung mikir 'ini orang freak banget.' Karena waktu itu aku jaman-jaman mau hijrah sayang. Jadi aku kebiasaan kalau ada orang yang mau kenal aku ya kenal aja," pungkas Vebby. "Mau nantinya kenal sama keluarga aku ya pasti aku kenalin. Cuma pertamanya ke aku langsung."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru