Roy Kiyoshi Terjerat Narkoba, Ternyata Seperti Ini Perilakunya di Lokasi Syuting
Selebriti
Kasus Narkoba Roy Kiyoshi

Ichsan menceritakan seperti apa perilaku Roy Kiyoshi di lingkungan kerja. Meski dirinya berada di ruang tunggu terpisah dengan rekannya itu, Ichsan bisa mengatakan kalau semuanya tampak normal baginya.

WowKeren - Roy Kiyoshi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika dan saat ini sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai teman sekaligus rekan Roy Kiyoshi di acara "Karma", Ichsan Akbar mengaku terkejut.

"Kaget. Jangankan gue, sopir gua aja juga kaget banget karena dia sering ketemu kan. 'Saya tuh enggak nyangka loh'. Ya tapi ini kan masih diproses ya," kata Ichsan Akbar di channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/5).


Di kesempatan tersebut, Ichsan juga menceritakan seperti apa perilaku Roy Kiyoshi di lingkungan kerja. Meski dirinya berada di ruang tunggu terpisah dengan rekannya itu, Ichsan bisa mengatakan kalau semuanya tampak normal baginya.

"Gue sama Roy kerjanya kalau ketemu di set, di panggung. Ruang tunggu kita beda, Roy dan timnya ada ruangan sendiri, Ichsan dan tim ada ruangan sendiri. Jadi pada saat nunggu enggak pernah barengan," jelas Ichsan.

"Gue sering semobil sama dia. Karena kalau 'Karma' itu kan dari studio kita langsung ke outdoor. Dia tuh bucin-bucinnya ada, manjanya ada, makanya dipanggil Dede, Dede, karena semanja itu anaknya," sambungnya.

Memandu acara yang sama membuat Ichan semakin mengenal Roy Kiyoshi. "Gua bercandain, habis itu dia ketawa. Sama penonton di studio tuh juga 'Eh penontooon!' ngelawak. Imaj dia kan misterius banget, sebenarnya kalau lo kenal lebih dalam lagi, ngocol anaknya," tuturnya.

Melaney juga sangat setuju dengan pernyataan Ichsan kalau Roy Kiyoshi memang suka membuat orang di sekelilingnya bahagia. Ichsan pun berharap agar masalah hukum ini segera terselesaikan. Sebagai sahabat, ia akan selalu mendukung Roy apa pun yang terjadi.

"Iya memang awal kenal dia kan misterius atau gimana. Tapi ternyata the more you get to know him, dia sebenarnya anaknya sengkle juga, ngocol juga, anaknya lucu. Jadi gue kaget banget sih," paparnya.

"Gue berharapnya memang enggak benar. Tapi kalau misalnya iya, ya enggak bisa nge-judge juga. As a friend gue tetap support. Biar gimana pun, ini pilihan dia. Gue support by moral aja. Semoga segera selesai permasalahannya," pungkas Ichsan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts