Atta Halilintar Jijik Ejek Ferdian Paleka 'YouTuber Sampah', Netter: Ngaca Bang
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengungkapkan rasa kesal pada Ferdian Paleka yang ia anggap sebagai 'YouTuber Sampah'. Sayangnya Atta malah dibully netter karena dulunya kerap mengunggah konten prank yang tak berfaedah.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu pihak yang senang dengan tertangkapnya YouTuber Ferdian Paleka. Atta mengucap Alhamdulillah atas tertangkapnya Ferdian yang dipolisikan karena ngeprank waria tersebut.

"Kita dapat berita baik, sekarang dia sudah ditangkap. Akhirnya kita kasih applause buat para polisi yang berhasil menangkap," seru Atta. "Semoga jadi pelajaran buat kita semua. Dia sok jagoan, cuma disosmed, ngerasa yang paling benar."

Atta beberapa kali melontarkan kritikan buat Ferdian. Ia juga mengunggah video penangkapan Ferdian beberapa waktu lalu.

"Kerennya dari mana ini, ini kerennya dari mana, dia mau ngerasa jagoan apa gimana, gue enggak tahu," seru Atta. "Ini bagus buat pembahasan kita ini untuk jadi pelajaran gitu loh, jadi buat otak itu buat mikir. Ini anak-anak yang begini suka ngerasa keren, padahal enggak bos, otak lu kosong, kayak biji kacang."


Atta juga mengungkap komentarnya saat melihat vlog Ferdian ketika ngeprank waria. Ia kesal karena Ferdian ternyata menyebut namanya di vlog prank itu.

"Sampah dimasukinnya, malu-malu gua. Ngelihatnya aja malu guys. Nih kita cepetin aja ya guys, keburu jijik ngelihatnya," kata Atta. "Tong, kalau lu lagi bikin video sampah jangan mention-mention nama gua. Ini dia ngerasa salah enggak sih ngelakuin gini. Gue mau nunggu dia minta maaf kagak nih, nama gue disebutin juga di sini iya kan."

Sementara itu, sikap sinis Atta malah menuai reaksi mengejutkan dari netter. Alih-alih memberikan dukungan, netter malah menyindir Atta yang dulu suka ngeprank juga tak lebih baik dari Ferdian. Selain itu, netter sempat menagih nazar Atta yang ingin membangun masjid.

"Is he dont have a mirror? Somebody give him a mirror," seru netter. "Ketika sampah menjelek jelekkan sampah. Gua jarang banget nih komen² youtube orang, tapi seriusan ta Konten lu ga ada yg berfaedah. Sumpah demi apapun. Dan lu bilang semoga ada manfaatnya? Please, ini ga ada manfaatnya sama sekali. Lu ama ferdian sama sama sampah ta kalau di gabung muntah gua. Udah deh udah. Bulan puasa ga ush bnyk tingkah," saran netter.

"Orang yang ngeprank sembako memang sampah, orang yang ngeprank bangun masjid lebih sampah," sindir netter. "Bang, ingat janji bangun masjid? Saudara kita pada nungguin lho." sindir netter. "Kalo bikin masjid itu cuma prank, amarahku tak akan terbendung," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait