Girls' Generation Reuni di Nikahan Manajer Tanpa Tiffany, Jessica Kena Sindir
Selebriti

Girls' Generation reuni di acara pernikahan manajer mereka. Reuni grup legendaris SM Entertainment itu membuat penggemar bahagia dan menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Girls' Generation atau SNSD baru-baru ini reuni di acara pernikahan manajer mereka. Para member grup legendaris SM Entertainment itu memanjakan penggemar dengan foto dan video reuni mereka.

Tiffany, yang saat ini berada di Amerika Serikat, tidak ikut bergabung dengan. Para member bersatu kembali untuk menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan manajer mereka. Seohyun, Sooyoung, Kwon Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona dan Tae Yeon berlatih dan membawakan lagu "Kissing You".


Melalui Instagram, Seohyun berbagi foto grup dan menulis, "Soshi (GG]) telah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Masa lalu adalah Soshi, masa depan adalah Soshi, selamanya Soshi. (Fany unnie, kami merindukanmu)." Dalam komentar, Tiffany menulis, "Aku merindukanmu lebih banyak, malaikatku."

SNSD Reuni di Nikahan Manajer Tanpa Tiffany, Jessica Kena Sindir

Source: Soompi

Di Instagram Story, Sooyoung membagikan video memperlihatkan para member berlatih bersama dan menulis, "Guys, ini lagu selamat, jadi kenapa rasanya seperti musik gospel?" Para member yang lain juga memposting foto-foto serupa.

Sebagai tanggapan, para penggemar Girls' Generation menjadikan tagar "GG4EVA" sebagai topik trending di seluruh dunia di Twitter. Netizen memberikan beragam komentar termasuk mengagumi persahabatan mereka hingga menyindir Jessica yang kini tidak menjadi bagian dari grup lagi.

"Wow, sudah lama sejak kita melihat SNSD. Senang melihat mereka masih sangat dekat. 'Kissing You' adalah lagu yang bagus. Tamu-tamunya sangat beruntung," komentar netizen. "Ini sangat mengharukan. SNSD selalu sangat aktif sehingga selalu terasa seperti mereka masih melakukan promosi," tambah netizen lain.

"Persahabatan yang sangat indah. Aku melihat klip penampilan mereka di YouTube dan mereka masih memiliki harmoni live yang hebat, seperti yang diharapkan dari mereka. Para tamu pernikahan mendapat jackpot," puji netizen. "Jessica pasti orang yang busuk. Mereka bahkan tidak memasukkannya," sahut yang lain.

"Sudah lama sejak kita melihat mereka bersama-sama. Fany mungkin tidak ada di sini tapi senang melihat semuanya bersama-sama! Mereka semua terlihat sangat cantik," tulis netizen. "Sepertinya mereka memutuskan hubungan dengan Jessica untuk selamanya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts