Akting Lee Min Ho Dikritik, Tim 'The King: Eternal Monarch' Bongkar Fakta Mengejutkan
SBS
TV

Tim produksi drama SBS 'The King: Eternal Monarch' belum lama ini membongkar fakta mengejutkan yang memuji habis-habisan kerja keras Lee Min Ho di lokasi syuting.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" sejak awal tayang sudah banyak menuai kontroversi mulai dari akting dari alur yang dinilai membingungkan hingga akting pasangan utama drama yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang dikritik cukup jelek.

Namun berbeda dari kritikan akting tersebut, tim produksi "The King: Eternal Monarch" belum lama ini membongkar fakta mengejutkan yang memuji habis-habisan kerja keras Lee Min Ho di lokasi syuting.

Lee Min Ho disebut telah menunjukkan bakatnya sebagai aktor melalui evolusi karakternya. Kedewasaan dan perhatiannya terhadap detail dianggap membantu pemirsa menjadi lebih tenggelam dalam kisah Lee Gon.

Lee Min Ho mendapat tepuk tangan dari tim produksi karena penggunaan tatapan, ekspresi dan suaranya untuk mengeluarkan aura agung yang sempurna demi karakternya sebagai seorang kaisar.


Akting Lee Min Ho Dikritik, Tim \'The King: Eternal Monarch\' Bongkar Fakta Mengejutkan

Source: Naver

Menurut tim produksi "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho terus-menerus melihat naskahnya dan memantau adegan-adegannya untuk membantu pemirsa memahami emosi rumit yang dirasakan karakternya saat dia bolak-balik di antara dua dunia.

Lee Min Ho tidak hanya berusaha untuk memiliki kontrol atas dialog, nada vokal, pernapasan, gerakan dan pakaiannya, namun juga terus berkomunikasi dengan sutradara dan aktor-aktor lainnya.

Tim produksi "The King: Eternal Monarch" berbagi bahwa sikap Lee Min Ho yang penuh perhatian dan tulus mencerminkan upayanya untuk menghidupkan karakter Lee Gon menjadi lebih nyata.

Perwakilan tim produksi "The King: Eternal Monarch" menyatakan, "Dia adalah seorang aktor dengan hasrat dan konsentrasi yang luar biasa setiap saat. Seiring perjalanan drama, kami terus kagum dengan kemampuan Lee Min Ho untuk mengekspresikan emosi secara mendalam. Kami tersentuh oleh kerja kerasnya untuk memastikan bahwa tidak ada satu adegan pun yang sia-sia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru