Raffi Ahmad Ingin Tukar Rolls Royce Belasan Miliar dengan Oplet 'Si Doel' Rano Karno
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku jatuh cinta dengan mobil oplet legendaris milik Rano Karno. Bahkan Raffi berniat menukar mobil mewah miliknya dengan oplet 'Si Doel' tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, Raffi Ahmad tertarik untuk mengoleksi mobil antik. Sebelumnya, Raffi sempat membeli mobil antik Andre Taulany senilai Rp700 juta, namun ia jual kembali dengan harga Rp1 miliar kepada Denny Cagur.

Kali ini, Raffi menunjukkan keinginannya untuk mengoleksi mobil antik Morris Minor keluaran tahun 1950-an milik Rano Karno. Mobil yang dijadikan sebagai oplet dalam serial "Si Doel Anak Sekolahan" tersebut juga sempat ditawar oleh Andre dengan harga Rp1 miliar, namun Rano enggan melepasnya.

Raffi yang mengajak Nagita Slavina pun langsung datang menemui Rano untuk melihat oplet tersebut. Presenter berusia 33 tahun tersebut membuat penawaran fantastis, yakni menukar oplet Rano dengan mobil Rolls-Royce miliknya yang harganya bisa mencapai belasan hingga puluhan miliar.

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui tawaran menggiurkan dari Raffi tersebut, Rano mengaku bak mendapatkan ujian di tengah Bulan Suci Ramadan. "Masa allah ujian bulan puasa Oplet mau di Tukar RollRoyce setujukah?" tulis Rano di Instagram pada Sabtu (9/5).


Di hari yang sama, Raffi pun memposting fotonya bersama Rano dan oplet tersebut. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun mengaku ingin memiliki oplet tersebut karena ia adalah fans berat "Si Doel".

"Nahhhh ini dieee Oplet Si Doel. Karena gw Fans berat Si Doel," bunyi tulisan Raffi di Instagram pada Sabtu (9/5). "Rasa rasanya aku ingin memiliki Oplet Legend ini. Bisa gak ya ???"

Postingan Raffi dan Rano tentang oplet "Si Doel" tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar. Bahkan Andre ikut berkomentar untuk mencegah Raffi memiliki oplet legendaris tersebut.

"Legend bgt tuh @raffinagita1717 anak sultan mah gampang tinggal ngomong langsung ke beli.." ujar akun @ish*****roh. "SETUJU aja.... Org yg nuker juga sudah dikenal..... Semoga berkah semuanya..." tambah akun @ruri****suma. "Kalau raffi ahmad ma apa sih yg ngak bisa," sahut akun @nur****ahs.

"Hmmmmmm.. jangan dong Pi," komentar Andre dengan akun @taulany_tv. "Jangan lu beli ya bang opletnya, karna kalo udh ada di lu, udh ga seru lg sejarahnya," imbuh akun @wiwino******armo24. "Jangan bang.. Oplet pny history. Raffi cm utk konten demi materi. Pliss jgn.." seru akun @adil****giya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait