Dewi Persik Ibaratkan Hidup Manusia Bak Gunung Es: Jangan Suka Menghakimi!
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Baru-baru ini, Dewi Persik membagikan curahan hatinya di laman akun Instagram pribadi. Dewi mengungkapkan bahwa kehidupan manusia atau seseorang bak gunung es.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik membagikan postingan terbaru dengan menuliskan tentang kehidupan seseorang bak gunung es. Dewi mengibaratkan kehidupan seseorang dari luar hanya tampak seperti bagian puncak gunung es.

Hal ini diungkapkan Dewi lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Senin (11/5). Dewi kemudian mengatakan jangan hanya menilai atau bahkan menghakimi tanpa tahu seluk beluk kehidupan seseorang.

"Hidup orang itu bak gunung es. Yg tampak hanya bagian puncaknya saja. Jd jgn terbiasa menilai bahkan menghakimi bgtu saja," tulis Dewi.

Wanita berusia 34 tahun ini lantas memberikan contoh tentang manusia yang membandingkan hidup orang lain dengan milik diri sendiri. Dewi pun mengajak para pengikutnya di Instagram agar bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

"Contoh.. enak ya jd org kaya, enak ya jadi si X, bla bla atas seseorang. jadi intinya bersyukur atas apa yg kamu dapat dg segala cobaan hidup dan selalu berserah diri sama sang pencipta agar bahagia dan tentram batinmu," tutup Dewi.


Curahan hati Dewi pun ditanggapi positif netizen. Banyak dari mereka setuju dengan kalimat Dewi mengenai orang yang suka menilai tanpa tahu perjuangan di balik itu. Ada pula yang mendoakan Dewi agar sabar dan kuat menghadapi kehidupan ini.

"Benerr sich mba...terkadang orang menilai pas mreka berada pada puncak karir nya aja.. Padahal mreka tidak tau bagaimana mreka bisa sukses seperti itu..." kata salah satu netter. "Iya mami krn orang itu taunya senengnya aja...ga tau perjuangannya," ucap netter lain. "Mami semangat ya jangan sedih terus..mami org hebat,sabar,tegar dan kuat," tambah netter lain. "Oke mamiii. Saya setuju," sahut netter lain.

Sementara itu, Dewi sempat menjelaskan bahwa banyak orang sering memandang sebelah mata gaya hidup sederhana miliknya. Tak segan-segan, para haters bahkan menyebut Dewi miskin.

Dewi pun menjelaskan perbedaan antara miskin dan menerapkan gaya hidup sederhana. Mantan istri Saiful Jamil ini juga mengatakan bahwa miskin adalah kondisi kehidupan yang bisa berubah. Namun berbeda dengan sederhana yang merupakan gaya hidup pilihan seseorang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait