Masih Berduka Kehilangan Ayah, Nikita Willy Berhasil Khatam Alquran di Minggu Ke-2 Ramadan
Instagram
Selebriti

Mengaji menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan Nikita Willy selama bulan suci Ramadan. Aksinya yang sudah berhasil khatam Alquran di minggu ke-2 banyak menuai pujian netizen.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy benar-benar memanfaatkan momen Ramadan untuk beribadah. Salah satu ibadah yang rutin dilakukan Nikita adalah mengaji. Di pekan kedua bulan Ramadan, Nikita sudah berhasil khatam Al Quran.

Hal itu diungkapkan Nikita Willy lewat akun Instagramnya. Nikita bersyukur dapat menyelesaikan 30 juz Al Quran di pertengahan Ramadan. "Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan," tulis Nikita Willy di kolom keterangan.

Pemain sinetron "Cinta Buta" itu kemudian mengatakan bahwa dirinya memang berniat membaca Al Quran sejak mulai karantina diri di rumah. Tak cuma sendiri, Nikita juga mengajak adik kesayangannya, Nona Willy, untuk membaca Al Quran. "Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," katanya.

Di akhir keterangan, Nikita mengucapkan terima kasih pada Shireen Sungkar karena sudah memperkenalkannya dengan seorang ustaz. "Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida," tutupnya.


Masih Berduka Kehilangan Ayah, Nikita Willy Berhasil Khatam Alquran di Minggu Ke-2 Ramadan

Instagram

Postingan Nikita Willy ini disambut dengan komentar positif dari netizen. Sebagian dari mereka mengucapkan selamat karena Nikita berhasil menyelesaikan bacaan Al Qurannya, sebagian lainnya memuji Nikita yang terlihat cantik dengan hijabnya.

"Keren kak nikita, selamat yaa. Semoga berkah," tulis @inay*****. "Masyaallah perempuan salehah," sahut netter lain. "Ya Allah yg cantik aja bisa gini, aku masih lama bener khatamnya," timpal akun @chic***.

Banyak pula netizen yang memuji keteguhan hati Nikita. Meski masih diselimuti duka karena kepergian sang ayah, namun dara kelahiran 1994 ini tak terlarut dalam kesedihan. Mereka bahkan salut dengan Nikita yang bahkan sudah bisa khatam di minggu kedua bulan Ramadan tahun ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait