Andre Taulany Jawab Rumor Cerai Setahun Lalu, Alasan Jarang Pajang Foto Istri di Medsos Terungkap
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany akhirnya menjelaskan rumor perceraiannya dengan sang istri yang ramai diperbincangkan tahun 2019 lalu. Ia juga menceritakan soal sang istri yang jarang terlihat dalam unggahan Instagram pribadi.

WowKeren - Pada 2019 lalu, rumah tangga Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany diterpa isu miring berada di ujung perceraian. Kala itu Erin dikabarkan diam-diam telah menggugat cerai Andre.

Soal rumor perceraian tersebut, Andre memberi penjelasan. Mantan personel Stinky ini mengungkap rumor cerai tersebut tak lain adalah ulah orang iseng.

"Ramai tuh (soal perceraian) karena iseng aja orang bikin berita sama istri," kata Andre Taulany saat ngobrol dengan Boy William dalam YouTube Channel Trans TV Official ‘Bareng Boy’ pada Minggu (10/5).

Andre menyebut selama hampir 14 berumah tangga dengan Erin memang jarang diterpa isu tak sedap. Ia pun menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Karena selama ini kan berita gue baik-baik terus, bikin iseng itu keliatan, so far oke," sambung Andre. "Akhirnya berhenti sendiri memang enggak ada buktinya kan."


Dalam kesempatan ini, Andre juga membeberkan alasan jarang mengunggah foto Erin dalam postingan Instagram. Host "Ini Talkshow" ini mengungkap memang membatasi unggahan soal keluarga karena hal tersebut adalah privasi. "Istri ada, tapi memang Instagram gue itu sudah lebih private," jelas Andre.

Andre lebih menggunakan akun Instagram untuk urusan pekerjaan dan membagikan aktivitas kesehariannya. Bahkan pria berusia 45 tahun ini menyaring komentar netizen yang singgah di postingan Instagram pribadinya.

"Gue enggak mau terlalu banyak upload, gue lebih ke bisnis aja. Endorse atau misalnya promosiin YouTube gitu," lanjut Andre. "Untuk keluarga lebih mau gue privatkan, sampai komennya aja gue filter."

Untuk diketahui Andre dan Erin menikah pada 17 Desember 2005 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak yakni Ardio, Arkenzy dan Arlova.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts