Haechan NCT Dream Merasa Dirinya Sangat Tampan Sebelum Ketemu 2 Member Ini
Selebriti

Haechan mengungkapkan dalam siaran '37.5MHz' bahwa ia merasa dirinya sangat tampan. Namun apa yang dipikirkannya berubah setelah bertemu dengan dua member ini.

WowKeren - Haechan NCT Dream baru-baru ini mengadakan siaran "37.5MHz" melalui saluran YouTube resmi mereka bersama member yang lain. Idol besutan SM Entertainment itu berbagi bagaimana perasaannya tentang visual mereka ketika pertama kali bertemu.

Awalnya mereka membahas member yang paling banyak berubah. Jeno menunjukkan bagaimana Haechan tetap sama di matanya.

"Haechan adalah yang pertama kali kutemui setelah bergabung dengan tim. Dia benar-benar memiliki perasaan yang sama seperti dia sekarang," kata Jeno.

Teringat akan waktu pertama kali mereka bertemu, Haechan tidak bisa menahan diri untuk tidak memamerkan kepercayaan dirinya, "Kupikir aku benar-benar tampan."


Jeno dan Renjun tertawa atas pernyataan berani yang hanya bisa dikatakan oleh Haechan. Ia kemudian mengakui bahwa melihat Jeno dan Jaemin telah mengubah pemikirannya. Haechan berkata, "Tapi, setelah melihat Jaemin dan Jeno..."

Visual Jeno dan Jaemin rupanya telah menjatuhkan kepercayaan diri Haechan lebih dari beberapa tingkat. Ia menjelaskan betapa naifnya dirinya ketika berpikir bahwa dirinya adalah member paling tampan.

Renjun segera memberi tahu Haechan bahwa ia sama tampannya dengan Jeno dan Jaemin, mengatakan, "Tidak. Kau juga tampan kok."

Seperti yang dikatakan Renjun, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Haechan tampan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk "Reload" pada 29 April lalu. Mereka menggelar konser online bertajuk "Beyond the Dream Show" pada 10 Mei. Konser ini ditayangkan melalui Naver V Live dan seperti konser SuperM dan WayV sebelumnya, fans yang menonton harus membeli koin V Live sebagai pengganti tiket.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait