Cinta Laura Ungkap Arti Penting Kehadiran Penggemar Bagi Perjalanan Kariernya di Dunia Hiburan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Kehadiran penggemar bagi seorang figur publik tentu sangatlah penting. Cinta Laura pun mengungkapkan arti penting kehadiran para penggemar bagi perjalanan kariernya.

WowKeren - Penggemar bagi seorang figur publik merupakan suatu hal yang penting. Pentingnya kehadiran penggemar juga dirasakan oleh Cinta Laura.

Cinta mengungkapkan jika para penggemarnya yang mempunyai sebutan Kiehlers adalah hal yang sangat penting. "Kiehlers itu buat aku sangat, sangat, sangat, sangat penting," ungkap Cinta dalam siaran langsung di Instagram bersama Majalah Gadis pada Selasa (12/5) kemarin.


Cinta merasa beruntung memiliki penggemar yang terus memberikan dukungan kepadanya. Terlebih lagi, Cinta menilai bahwa Kiehlers merupakan fanbase yang kuat dan loyal.

"Karena, kalau bukan karena support dan doa mereka selama 13 tahun aku di dunia entertainment, enggak mungkin aku bisa punya karier yang sepanjang dan sesolid ini," kata Cinta.

Selain itu, Cinta mempunyai sejumlah cara untuk menjaga silaturahmi dengan para penggemar. Salah satu cara Cinta menjaga silaturahmi dengan mempersilakan Kiehlers bertemu dengannya usai ia mengisi suatu acara atau program televisi.

"Biasanya aku ngebolehin fans aku untuk ketemu aku waktu talkshow di acara tv atau kalau lagi ke luar kota. Mereka boleh datang ke radio station atau ketemu aku di mana," ujar Cinta.

Cinta pun mengungkapkan bahwa setiap beberapa bulan, ia akan menggelar acara makan bersama Kiehlers. Namun karena situasi pandemi virus corona saat ini, ia memutuskan untuk tidak menggelar acara tersebut.

"Setiap beberapa bulan, aku membuat dinner atau acara supaya mereka bisa one on one bareng aku. Tapi, masalahnya, situasi Covid-19 membuat semuanya tertahan. Jadi, untuk sekarang, pasti sayangnya enggak bisa ketemu langsung. Tapi, setiap dua minggu aku kirim para Kiehlers newsletter," pungkas Cinta.

Seperti diketahui, wabah virus corona membuat pemerintah Indonesia memberlakukan kebijakan baru. Beberapa kebijakan tersebut adalah physical distancing, karantina diri di rumah, hingga work from home (WFH). Pemerintah berharap masyarakat menaati peraturan tersebut demi menekan penyebaran virus Covid-19 semakin meluas di Indonesia.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts