Ong Sung Woo dan Baek Ji Young Ceritakan Kisah Cinta Emosional Dalam MV 'Didn't Say Anything'
Musik

Dalam MV, kedua penyanyi tersebut menceritakan kisah cinta emosional. 'Didn't Say Anything' sendiri adalah lagu yang bercerita tentang tidak dapat mengekspresikan diri setelah putus cinta karena sakit hati.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktor, Ong Sung Woo. Pasalnya usai baru saja comeback dengan album berjudul "LAYESR", penyanyi kelahiran 1995 ini baru saja merilis karya baru. Tak sendiri, ia juga turut menggandeng penyanyi senior untuk berkolaborasi.

Sung Woo menggandeng solois veteran Korea Selatan, Baek Ji Young untuk berkolaborasi. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa lagu kolaborasi ini akan berjudul "Didn't Say Anything" yang MV-nya telah dirilis pada kemarin, Selasa (13/5).

Dalam MV, kedua penyanyi tersebut menceritakan kisah cinta emosional. Mereka terlihat menyanyi di ruang yang terpisah mengisahkan perpisahan yang begitu emosional. "Didn't Say Anything" sendiri adalah lagu yang bercerita tentang tidak dapat mengekspresikan diri setelah putus cinta karena sakit hati.


Ong Sung Woo sendiri baru saja merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS" pada 25 Maret lalu. Dalam album ini, ia membawakan lagu utama berjudul "Gravity". Album ini dikatakan berisi apa yang telah Sung Woo lakukan selama setahun terakhir dalam karirnya. Ia ingin fokus menyampaikan itu kepada fans melalui album tersebut.

"LAYERS" sendiri diketahui akan berisi 6 lagu baru. Enam lagu tersebut yakni "Gravity", "Cafe", "After Dark", "BYE", "Guess Who" dan "We Belong" yang sebelum telah dirilis. Lagu yang bertajuk "Gravity" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam album tersebut.

"LAYERS" menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak hengkang dari Wanna One. Ong Sung Woo juga telah merilis single bertajuk "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni tahun lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts