Naysila Mirdad Siap Mualaf Demi Calon Suami Tajir, Begini Reaksi Jamal Sang Ayah
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad dikabarkan segera mualaf sebelum menikahi calon suaminya, Roestiandi Tsamanov. Menanggapi kabar tersebut, Jamal Mirdad tampak mengungkap doa terkait rencana sang putri masuk Islam.

WowKeren - Naysila Mirdad berpacaran serius dengan Roestiandi Tsamanov. Menurut kabar, Nay berencana segera menikah dengan Roestiandi setelah 4 tahun menjalin kisah asmara.

Perbedaan agama antara Nay dan Roestiandi alias Manov bukan halangan. Ini karena beredar kabar kalau Nay akan masuk Islam mengikuti keyakinan calon suaminya.

Rencana Nay pindah agama sempat diungkap sang ayah, Jamal Mirdad. Sebagai orangtua, Jamal memberikan dukungan atas keputusan Nay itu. Jamal juga mengisyaratkan kalau Nay sebenarnya berniat menikah tahun ini namun tertunda akibat pandemi Corona.

"Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya," kata Jamal. "Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris."

Jamal mendoakan agar rencana Nay pindah agama itu bisa dimudahkan. Ia juga berharap sang putri segera menikah.


"InsyaAllah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan," kata Jamal. "Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodohnya, karena saya kira usianya sudah cukup, dan nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul menjadi harapannya di dunia dan akhirat."

Sebelumnya, Nay sempat santer sudah pindah agama sejak 2009. Ia dikabarkan sempat ikut menunaikan sholat Idul Adha.

Menanggapi kabar tersebut, Nay sempat menyangkal. Ia mengaku hal tersebut hanya untuk keperluan sinetron.

"Dalam sinetron itu, aku dikisahkan menjadi mualaf dan ingin pesan itu sampai ke penonton. Jadi kalau penonton senang, ya aku berhasil," tegasnya.

Sementara itu, Roestiandi yang usianya 6 tahun lebih tua dari Nay ini terlahir dari keluarga kelas atas. Ayah Roestiandi, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany, adalah profesor di Universitas Indonesia (UI). Sedangkan sang ibu bernama Hj. Rosyana Habullah memiliki gelar sebagai doktor dan master untuk bidang studi kesehatan masyarakat.

Roestiandi sendiri berprofesi sebagai pengusaha. Ia sempat dipuji oleh Sandiaga Uno sebagai sosok pengusaha muda yang sukses sejak usia 23 tahun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait