Roy Kiyoshi Lihat Banyak Hantu di Penjara, Polisi Cuma Ketawa
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi mendekam di penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ini, sang kuasa hukum sedang mengusahakan agar Roy direhabilitasi ke RSKO.

WowKeren - Seminggu sudah Roy Kiyoshi terjerat kasus narkoba. Selama di penjara, Roy disebut mengalami stres karena beberapa keluhan. Di antaranya tak bisa tidur dan makan karena terbiasa hidup bersih.

Selain sebab tersebut, Roy diceritakan tak bisa tidur karena kerap melihat hantu selama di penjara. Hal itu kembali diungkap kuasa hukum Roy, Henry Indraguna. Seperti diketahui, Roy merupakan anak indigo yang dapat melihat hal-hal gaib, bahkan masa depan.

"Iya dia kemarin cerita katanya banyak (hantu) di situ, banyak sekali," ungkap Henry dilansir dari Liputan 6. "Karena banyak itu lah dia malam enggak bisa tidur lagi."

Keluhan Roy juga telah disampaikan pada pihak penyidik. Akan tetapi, keluhan tersebut tak ditanggapi serius. Henry pun menyadari apabila tak semua orang bisa menerima kemampuan Roy sebagai anak indigo.


"Ya pihak penyidik kan cuma ketawa aja, sudah disampaikan," imbuh Henry. "Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini."

Oleh sebab itu, Henry pun berharap permohonan Roy untuk direhabilitasi bisa segera dikabulkan. "Kami berharap aja, nanti Rabu setelah dilakukan asesmen dikabulkan kemudian dirujuk ke RSKO," tandas Henry.

Penangkapan Roy sendiri sempat mengejutkan publik. Pasalnya Roy dikenal mampu meramal sehingga dianggap "gagal" melihat masa depannya sendiri. Anggapan itu rupanya salah besar karena Roy ternyata sudah meramalkan masalahnya ini.

"Kemarin saya konfirmasi apa maksudnya. (Roy bilang) 'Saya kira inilah jawabannya' kasus yang menimpa dia itu. 'Bahkan saya sendiri itu sudah mengetahui saya akan dijatuhkan seperti ini'," jelas Henry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait