Kekasih Syahrini yang Diungkap Laurens Bukan Reino Barack Tapi Napi Narkoba Ini?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Putri kandung Laurens kembali memberi pembelaan terhadap Syahrini yang dituding 'menikung' Reino Barack saat masih berpacaran dengan Luna Maya di tahun 2018 silam.

WowKeren - Syahrini masih terus diterpa berbagai isu miring tentang kehidupan pribadinya. Sang ayah angkat yang bernama Laurens pun gencar membeberkan berbagai macam bukti, termasuk tentang Syahrini yang "menikung" Luna Maya.

Laurens menunjukkan bukti Syahrini sedang berpacaran Reino Barack sejak Agustus 2018 silam, meski ia diketahui belum putus dari Luna. Akan tetapi, aksi Laurens yang terus mengusik hidup Syahrini membuat putri kandungnya yang bernama Lauyaju merasa malu.

Usai membongkar sang ayah pernah dipenjara selama 4 tahun, Lauyaju kali ini menjelaskan kisah di balik video Syahrini menangis yang dibagikan oleh Laurens beberapa waktu lalu. Rupanya pelantun lagu "Restu" tersebut menangis karena disakiti mantan pacarnya yang kini sedang mendekam di penjara.

"Laurens dia kenal Syahrini dari saya. Syahrini seorang yang saya sudah anggap Syahrini kaya my own sister. Kita semua normal human being ya, at the end of the day," tulis Lauyaju di Instagram Story miliknya. "Waktu Syahrini menangis di video itu karena Syahrini kecewa di jahatin sama sahabat nya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia!"

Selain itu, Lauyaju juga meluruskan pengakuan Laurens yang menyebut Syahrini pernah tidur dengan pria tua. Lauyaju pun membantah pria yang sedang dekat dengan Syahrini di tahun 2018 silam adalah Reino.


Photo-INFO

Instagram

"Dan yg papah saya bilang laki-laki tua yang lain itu sebenarnya adalah Sahabat papa saya sendiri yg sekarang ada di penjara Indonesia. Jadi yang dulu dekat dengan Syahrini bukan laki laki tua seperti yang papah saya bilang. Saya tahu betul itu. Dia tidak tua, dia setengahnya umur papah saya!" tegas Lauyaju. "Agustus 2018 memang Syahrini ketemu seorang dan dia minta Laurens doain tapi seseorang itu bukan Reino, bukan suaminya Syahrini saya tahu itu!"

Pernyataan Lauyaju tersebut membuat netizen mengaitkan sosok Hans yang merupakan mantan kekasih Syahrini, namun kini menjadi tahanan kasus narkoba. Mereka pun menyebut Lauyaju justru membongkar rahasia Syahrini yang lain.

"Jd maksud papa liohk ttg laki2 berumur yg lain itu si Hans? Karna si Hans teman dr papa, jd si tini manfaatin papa utk jd 'penghubung' antara dia & Hans," komentar akun @bun2******bumi. "Oo hans itu teman papa laurens .. oooo oooo circle nya tine," sahut akun @au****ee.

"Berusaha buat menutupi TMT yg memang hits.. membuka cerita tentang om Hans bandar narkobob... Lanjutkan," ujar akun @kep****tun. "Ealaah maunya ngebela tp makin menguatkan kenyataan kalo sitini mantan bandar narkoba dan yg jelas tini bukan gadis suci similikiti," seru akun @ava*****ee___.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru