Zaskia Gotik dan Suami Kompak Pamer Momen 'Adem' Baca Alquran, Malah Ramai Dituding Riya Ibadah
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud membagikan postingan Instagram terbaru. Namun unggahan pasangan pengantin baru ini tak luput dari pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Zaskia Gotik masih merasakan masa romantis menjadi pengantin baru usai dinikahi Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April lalu. Lewat postingan Instagram, baik Zaskia maupun Sirajuddin tak segan mengumbar kemesraan.

Kali ini Zaskia dan Sirajuddin mengunggah foto yang sama dalam postingan Instagram pada Rabu (13/5). Keduanya terlihat khusyuk membaca Alquran di ruang tamu.

Zaskia yang mengenakan mukena nampak membaca Alquran di atas bantal. Pasangan pengantin baru itu pun kompak hanya menuliskan emoji malaikat sebagai keterangan unggahannya.

Netizen pun ramai berkomentar di unggahan Zaskia dan Sirajuddin. Momen pasangan suami istri tengah mengaji itu mendapat reaksi positif karena terlihat "adem".


"Yaalloh adem liat nya semoga teteh dan suami menjadi keluarga sakinah sampe maut memisahkan cepet dapat momongan pokonya teteh mah terbaik," komentar akun @sari***. "Adem liat nya," imbuh akun @feni***. "Masa Alloh teteh semoga menjadi keluarg yg sakinah mawada warohma," seru akun @soraya***.

Namun ada saja beberapa netizen yang menyebut unggahan tersebut adalah riya' ibadah. Mereka menilai aktivitas ibadah tak perlu diumbar dalam media sosial.

"Itu namanya riyak bukan ya???? Mhon di jawab klw ada yg bisa," tulis akun @sriwa***. "Maaf mbak saya hanya saran ibadah adalah privasi bukan untuk bahan postingan," kata akun @adji***.

"Ibadah kok di umbar," tambah akun @yudii***. "Terlalu pamer sih. Neng gotiknya," imbuh akun @citra***. "Umbar tros.. biar netijen yg nyatat amalnya btw, kondenya tinggi amet mbk, konde punuk unta," tulis akun @rya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait