Crush Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Joy Red Velvet Dalam Lagu Terbaru 'Mayday'
Musik

Sebuah sumber dari P Nation menggambarkan "Mayday" sebagai sebuah lagu yang akan mengungkapkan kepekaan musim semi yang unik dari Crush dan cocok dengan cuaca yang hangat musim semi.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu rapper kenamaan Korea, Crush. Pasalnya, Crush dikonfirmasi akan segera comeback dengan lagu baru. Hal ini diumumkan oleh P Nation selaku agensi yang menaunginya melalui akun Twitter resmi agensi.

Pada kemarin, Rabu (13/5), P Nation mengumumkan bahwa Crush akan merilis album single yang bertajuk "homemade 1". Single pertama dalam serangkaian single digital ini akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei pukul 6 malam waktu setempat.

Judul lagu single tersebut adalah "Mayday". Tak sampai di situ, dalam single comeback ini Crush juga turut menggandeng salah satu member Red Velvet yakni Joy untuk berkolaborasi. Hal ini tentu membuat fans makin antusias menantikannya.

Crush Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Joy Red Velvet Dalam Lagu Terbaru \'Mayday\'

Twitter


Sebuah sumber dari P Nation menggambarkan "Mayday" sebagai sebuah lagu yang akan mengungkapkan kepekaan musim semi yang unik dari Crush. Lagu ini juga diklaim cocok dengan cuaca yang hangat musim semi yang penuh dengan bunga bermekaran.

Single ini adalah perilisan pertama oleh Crush dalam waktu sekitar lima bulan sejak album full-length keduanya yang bertajuk "From Midnight to Sunrise". Album tersebut diketahui dirilis pada Desember lalu. Ini juga merupakan lagu pertama yang membuka seri "homemade" yang akan datang.

Baru-baru ini, Crush telah berkomunikasi melalui saluran YouTube resminya dengan mengunggah konten yang disebut "homemade recipe". Konten tersebut menunjukkan kehidupan sehari-harinya sebagai orang Shin Hyo Seob (nama aslinya) dan bukan artis Crush.

Crush juga akan menjadi bagian dari musim keempat JTBC "Begin Again". Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru