Video Sensual Cimoy Montok Kembali Tuai Reaksi Keras Netizen
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Dibalik sosoknya yang kontroversial, kehidupan Cimoy ternyata menyimpan kisah pilu. Namun netizen yang sempat prihatin kini berubah geram lantaran video Cimoy.

WowKeren - Cimoy Montok kini menjadi terkenal dan banyak uang. Kendati demikian remaja yang terkenal lewat aplikasi Tik Tok ini tak jarang menuai hujatan. Bukan hanya soal perilaku, melainkan juga tutur katanya.

Pemilik nama asli Nuraini ini juga kerap mengumbar video sensual yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang berisi. Seperti yang dilakukan Cimoy baru-baru ini.

Lewat akun Instagram cimoynurainiasli, tampak video Cimoy tengah berjoget. Ia sesekali menonjolkan bagian dadanya ke arah kamera. Video ini sudah diputar lebih dari 67 ribu kali.

Cimoy Pamer Video Sensual

Instagram


Unggahan ini tak ayal menuai reaksi keras dari netizen. Tidak sedikit yang langsung memberikan cibiran dan komentar pedas kepada Cimoy.

"Yg katanya mau berubah jadi lebih baik tapi malau post video kaya gini, lu lawak?" sindir akun @dego***gtg. "Gada akhlak moy puasa2 posting beginian," sahut akun @its***20. "Lgi puasa malah posting gini gapunya akhlak ya mba nya?" balas akun @tasy***rf_.

"Disini banyak kok anak yg ga di sekolahin dari kecil karna ga mampu, tapi org tua nya tetap mendidik dari rumah,, ga Sampek begitu.. miris banget anak seusianya seharusnya masih polos polos nya... Eh malah ini lolos duluan," timpal akun @riafit***ni058. "Iyah bener mbak di mn rasa malunya Astagfirullah kita sebagai perempuan ad rasa malu loh," tambah akun @riri***504.

Dibalik sosoknya yang kontroversial, kehidupan Cimoy ternyata menyimpan kisah pilu. Siapa sangka, ia berasal dari keluarga tidak mampu. Rumah Cimoy beratapkan terpal dan berdinding triplek.

Dalam pengakuannya, Cimoy berkata harus tidur berlima dalam satu ruangan. Cerita Cimoy ini pun sempat membuat Nikita Mirzani menangis melihat kehidupan asli Cimoy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait