Cimoy Montok Buka-Bukaan Punya Penghasilan Fantastis, Masih Tinggal di Rumah Gubuk?
Instagram
Selebriti

Penghasilan Cimoy Montok sebagai seleb TikTok ternyata tergolong tinggi. Cimoy pun menceritakan nasib anggota keluarganya yang diketahui tinggal di rumah mirip gubuk.

WowKeren - Cimoy Montok memang sering dijuluki sebagai Ratu TikTok dan memiliki ratusan ribu followers. Akan tetapi, Cimoy juga kerap menuai kontroversi karena gemar berpakaian seksi hingga mengucap kata-kata kasar.

Belum lama ini, Cimoy buka-bukaan tentang penghasilannya sebagai seleb TikTok saat berbincang-bincang dengan Nikita Mirzani. Dalam video yang diunggah di YouTube-nya, Nikita bertanya tentang penghasilan Cimoy dalam satu bulan. Rupanya Cimoy mengungkapkan bahwa ia sempat tak tahu penghasilannya saat masih memiliki manajer.

"Cimoy udah dapat penghasilan kan? Kira-kira dalam sebulan penghasilannya berapa?" tanya Nikita. "Enggak tahu," jawab Cimoy. "Kok enggak tahu?" tanya Nikita heran. "Karena pas pakai manajer, Cimoy enggak tahu duitnya masuk berapa, keluar berapa," jelas Cimoy.

Namun setelah tak lagi memiliki manajer, Cimoy bisa mengetahui jumlah pendapatannya karena sang bunda yang mengatur keuangannya. Seleb TikTok berusia 16 tahun tersebut pun mengaku menerima uang yang setara untuk membeli sebuah unit sepeda motor dalam waktu dua minggu.


"Sekarang udah enggak pak manajer kan? Tahu dong berarti," ucap Nikita. "Oh iya tahu, tapi sekarang masuk ke ATM mama. Beneran demi Allah," ungkap Cimoy. "Berarti pemasukan sebulan berapa?" desak Nikita. "Berapa yah? Baru dua minggu sudah bisa beli motor. Terus di ATM mamah kalau enggak salah ada Rp7 juta," papar Cimoy.

Hal tersebut pun membuat Nikita penasaran mengenai kehidupan keluarga Cimoy yang sempat ia kunjungi beberapa waktu lalu. Pasalnya Cimoy dan keluarga tinggal di sebuah rumah mirip gubuk yang kurang layak dihuni. Rumah Cimoy beratapkan terpal, pintu terbuat dari triplek, dinding dilapisi kardus, serta kondisinya juga sudah miring sehingga kemungkinan besar rusak jika diterpa angin.

"Alhamdulillah dong. Sekarang udah pindah enggak dari rumah yang pernah Niki datangin?" tanya Nikita. "Belum rumahnya masih di situ. Cuma Cimoy sekarang tinggal sama Cece, soalnya dia yang ngajarin aku," pungkas Cimoy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru