Bikin Heboh, Potret Cantik Masa Muda Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana Sarasvati Sampai Jessica Mila
Instagram/titiekpuspa_official
Selebriti

Potret lawas Titiek Puspa jadi heboh di media sosial setelah dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter. Kecantikan Titiek Puspa kala itu disebut mirip dengan Isyana Sarasvati dan sejumlah artis lain.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Titiek Puspa? Sosok penyanyi legendaris Tanah Air ini telah menghasilkan karya-karya yang luar biasa sejak tahun 1953 silam. Kepiawaiannya dalam menyanyi membuatnya memiliki banyak penggemar.

Meski telah memasuki usia 82 tahun, hingga kini Eyang Titiek, sapaan akrabnya, masih tampil segar dan cantik. Bahkan paras cantiknya seakan tidak berubah sama halnya ketika masih muda. Pelantun lagu "Kupu-Kupu Malam" itu terlihat begitu memesona.

Beberapa waktu belakangan ini, media sosial sempat diramaikan dengan potret masa muda Titiek Puspa. Dengan mengenakan turtle neck warna oranye dipadukan dengan blazzer hijau, masa muda Titiek Puspa terlihat sangat menawan dan memukau. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip penyanyi muda, Isyana Sarasvati sampai artis cantik Jessica Mila.

Foto tersebut dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter @picsartso. Dalam unggahannya, ia membagikan foto lawas Titiek Puspa yang tampak cantik dan memiliki aura yang memesona. Penampilannya itu bahkan bisa membius kaum adam.

Bikin Heboh, Potret Cantik Masa Muda Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana Sarasvati Sampai Jessica Mila

Sumber: Twitter

Dalam foto tersebut, Titiek Puspa tampak berdiri bersidekap dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat. Body Titiek Puspa saat itu juga terlihat sangat sempurna dengan kaki jenjangnya.


Pemilik akun Twitter @picsartso sendiri bahkan mengaku sangat kagum dengan potret masa muda Titiek Puspa. "Wah aku naksir Titiek Puspa," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet membalas komentar di unggahan itu dengan foto-foto Titiek Puspa sewaktu muda lainnya. Tak hanya itu, ada pula warganet yang membalas komentar dengan mengirimkan foto muda Titiek Puspa versi terbaru dan kualitas bagus.

Bikin Heboh, Potret Cantik Masa Muda Titiek Puspa Disebut Mirip Isyana Sarasvati Sampai Jessica Mila

Sumber: Twitter

Berbagai pujian membanjiri unggahan tersebut. Tak sedikit yang kagum akan kecantikan Titiek Puspa. Kecantikannya seolah tak lekang dimakan waktu.

"Banyak yang bilang, mirip @isyanasarasvati," ujar pemilik akun tersebut. "Awalnya ku kira isyana sarasvati," sahut netter lain. "Isyana ft. Jessica mila ini mahh," tulis @Nana****.

"Mirip Jessica Mila," komentar @gerimis*****. "Campuran Isyana & Adinda Thomas," timpal lainnya. "Sekilas kaya Awkarin," tulis akun lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait