Haechan Cium Jaemin, Member-Member NCT Dream Syok Berat
Selebriti

NCT Dream merilis episode kedua dari 'Ridin' Club' Momen terlucu dari episode adalah ketika Haechan merasakan yang namanya 'senjata makan tuan' berkat Jaemin.

WowKeren - NCT Dream merilis episode kedua dari "Ridin' Club" di mana mereka kembali memanjakan penggemar dengan permainan kocak. Momen terlucu dari episode ini adalah ketika Haechan merasakan yang namanya "senjata makan tuan" berkat Jaemin.

Setiap ada kesempatan, Haechan tidak bisa menahan diri untuk menggoda para membernya dengan berusaha mencium mereka. Meski mereka tidak mau, Haechan justru semakin bersemangat karena menyenangkan baginya untuk melihat reaksi mereka.

Dalam episode kedua "Ridin' Club", para member bersaing satu sama lain secara berpasangan. Chenle harus menahan Jaemin di kakinya selama dua menit. Dengan posisi mereka yang begitu dekat dan bertemu mata, member-member NCT Dream yang mulai berteriak, "Cium dia! Cium dia!" Saat itulah Haechan mulai usil.

Karena Chenle dan Jaemin tidak mengalami terlalu banyak kesulitan dengan keseimbangan, Haechan ingin membuat mereka gagal. Ditambah lagi mereka memang diperbolehkan mengganggu jika mau.


Haechan mencondongkan tubuh, mengerutkan bibir, dan berpura-pura akan mencium Chenle. Sambil tersenyum, Chenle berbalik menolak dicium. Haechan memutuskan untuk mengarahkan ciumannya ke orang lain.

Haechan mencium dahi Jaemin sebagai gantinya. Karena posisinya tidak menguntungkan, tidak ada cara bagi Jaemin untuk menghindari ciuman Haechan. Melihat semuanya terjadi tepat di depan matanya, Renjun membuat ekspresi terkejut paling lucu.

Renjun melompat bersama Jeno, yang ternyata juga syok berat. Namun tidak ada yang bisa mengalahkan ekspresi syok Jisung. Dengan cemberut, ia berteriak, "Oh!"

Karena Haechan masih bersandar di samping mereka, Jaemin dengan mudah membalas ciuman rekannya itu. Ia menempatkan bibirnya tepat di dahi Haechan.

Tak disangka, Haechan tidak bisa menangani bagaimana rasanya "senjata makan tuan". Ia mundur dan berteriak, “Ah! Dia melakukannya!" Chenle dan Jaemin tertawa terbahak-bahak karena reaksinya yang berlebihan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait